Taecyeon 2PM Tidak Bisa Tidur Menjelang Wajib Militer Berakhir

Rizki Adis Abeba Kamis, 16 Mei 2019 18:30:34
Taecyeon (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2PM, Taecyeon, telah resmi menyelesaikan tugas wajib militer pada Kamis (16/05) pagi. Sebelumnya, ia bertugas sebagai tentara aktif dengan pangkat Sersan.

Ketika dijumpai penggemar dan awak media di pusat kamp militer di Ilsan, Provinsi Gyeonggi, Taecyeon mengungkapkan perasaannya menjelang berakhirnya masa wajib militer.

“Saya tidak bisa tidur nyenyak. Saya sangat gugup. Ini pertama kalinya saya berdiri di depan kamera dalam waktu lama sehingga saya tidak yakin seperti apa penampilan saya sekarang,” kata Taecyeon.

Meski hari ini ia sudah dinyatakan selesai dari wajib militer, Taecyeon masih merasa hal ini seperti mimpi.

“Saya mendengar suara terompet pagi ini sebagai alarm kami, jadi saya masih belum percaya bahwa saya sudah selesai (wamil). Saya rasa ketika saya bangun besok pagi karena alarm yang bukan terompet, baru saya akan terasa (sudah selesai wamil),” lanjut Taecyeon.

Taecyeon berterima kasih kepada penggemar yang rela menunggunya di luar asrama. “Saya tidak tahu kalau akan banyak orang yang datang hari ini. Saya berjanji akan segera kembali (ke dunia hiburan) dengan sesuatu yang bagus,” janji Taecyeon.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.