Cara WINNER Menyikapi Skandal Seungri Dan Sentimen Negatif Terhadap YG Entertainment

Rizki Adis Abeba Kamis, 16 Mei 2019 23:00:23
WINNER merilis album mini terbaru mereka, WE, pada Rabu (15/5) pukul enam sore waktu Korsel. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - WINNER merilis album mini terbaru mereka, WE, pada Rabu (15/5) pukul enam sore waktu Korsel. Dalam wawancara yang dilakukan sehubungan dirilisnya album baru tersebut, WINNER mengungkapkan bagaimana sikap mereka dalam menghadapi berbagai kasus yang menerpa agensi mereka, YG Entertainment, serta senior mereka Seungri.

Seungyoon tak memungkiri situasi yang terjadi beberapa bulan terakhir cukup kisruh, namun hal tersebut tidak mempengaruhi etos kerja mereka. Para personel WINNER mengaku terus berusaha fokus dalam menggarap album terbaru mereka dan membuktikan kepada penggemar bahwa mereka tetap bisa menampilkan karya yang bagus.

“Ini adalah situasi yang kisruh namun karena kami sibuk mengerjakan album baru kami, hal itu tidak banyak mempengaruhi kami. Alih-alih menjadi stres secara emosional, kami memilih untuk terus fokus (pada musik) sehingga bisa menampilkan musik terbaru kami untuk penggemar dalam waktu cepat,” urai Seungyoon.

WINNER (Dok NII)
WINNER (Dok NII)

Seungyoon juga memastikan, dalam situasi pelik ini, WINNER tidak mendapat tekanan apa pun dari agensi maupun dari pihak lain dalam menjalani hari-hari mereka dan mengerjakan proyek album mereka.

“Di tengah situasi yang membingungkan ini, kami tidak menerima instruksi khusus. Kami hanya diberi tahu, ‘Kalian hanya perlu menjalani pekerjaan seperti biasa dan bersiaplah untuk (menjumpai) penggemar.’ Kami hanya bisa fokus pada pekerjaan kami. Kami juga bisa melakukan comeback karena tidak ada tekanan apa pun,” Seungyoon memastikan.

Meski sempat mendapatkan sentimen negatif dari kasus Seungri, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, tetap menunjukkan sikap positif dan suportif terhadap artis-artis lain yang berada di bawah agensinya, termasuk untuk album terbaru WINNER.

“Reaksi Yang Hyun Suk sangat bagus. Dia memuji kami karena empat lagu yang dirilis dan lagu-lagu baru kami mempunyai gaya yang berbeda dan dia bilang itu bagus. Kami punya grup obrolan di mana kami bisa membagikan hasil kerja kami dan bahkan hari ini dia mengatakan, ‘Sepertinya kami melihat hasil yang bagus, terima kasih atas usaha kalian,’ jadi kami sangat berterima kasih,” tandas Seungyoon.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.