So Ji Sub Pacari Reporter yang Pernah Mewawancarai, Mirip Kisah Drama Korea!

Rizki Adis Abeba | 17 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor ganteng So Ji Sub akhirnya melepas status jomlo! Pada Jumat (17/05) So Ji Sub dikabarkan telah resmi menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Jo Eun Jung. Siapakah sosok Jo Eun Jung dan bagaimana hubungan mereka bermula?

Berita News1 melaporkan bahwa Jo Eun Jung bekerja di dunia hiburan, namun bukan seorang artis. Jo Eun Jung yang berusia 17 tahun lebih muda dari So Ji Sub tak lain adalah seorang reporter yang bekerja di stasiun televisi.

Pertemuan So Ji Sub dengan Jo Eun Jung berawal ketika Jo Eun Jung mewawancarai So Ji Sub di acara Night of Real Entertainment di stasiun TV SBS pada Maret 2018 silam. Saat itu So Ji Sub sedang melakukan promosi untuk film Be With You.

Setelah pertemuan pertama itu, hubungan So Ji Sub dan Jo Eun Jung berlanjut menjadi hubungan pertemanan. Seiring berjalannya waktu, intensitas hubungan mereka meningkat hingga akhirnya So Ji Sub resmi memacari Jo Eun Jung.

Kabar soal hubungan asmara So Ji Sub dengan Jo Eun Jung ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi So Ji Sub, 51K Entertainment. "Benar, So Ji Sub dan Jo Eun Jung berpacaran. Mereka menjalani hubungan yang serius," ungkap perwakilan agensi So Ji Sub.

Kendati demikian agensi So Ji Sub tidak menjelaskan secara detail sudah berapa lama hubungan asmara antara aktor dan reporter itu terjalin. "Kami tidak tahu sudah berapa lama mereka berpacaran karena itu urusan pribadi sang artis," kata agensi.

Uniknya kisah cinta So Ji Sub dan Jo Eun Jung, di mana seorang aktor jatuh cinta dengan reporter yang mewawancarainya, bak kisah di serial drama Korea yang menjadi kenyataan. Usia So Ji Sub yang sudah memasuki 41 tahun membuat banyak orang menduga So Ji Sub sudah berpikir serius ke jenjang pernikahan, sehingga Jo Eun Jung akan menjadi pelabuhan cinta terakhirnya. Selamat untu So Ji Sub dan Jo Eun Jung! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait