Lee Dong Wook Berfoto dengan Konsep "Effortless Handsome", Begini Penampilannya

Rizki Adis Abeba | 20 Mei 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Dong Wook tampil di sampul majalah Marie Claire edisi Juni dengan serangkaian foto yang disebut-sebut menampilkan konsep effortless handsome.

Di foto-foto tersebut Lee Dong Wook tampil tanpa riasan dengan konsep foto yang memperlihatkan dirinya saat bangun tidur hingga selesai mandi dengan rambut yang masih basah dan wajah segar sehabis terkena air.

Dalam sesi wawancara, Lee Dong Wook menceritakan soal perannya di survival show Produce X 101, di mana ia bertindak sebagai MC atau yang disebut-sebut sebagai perwakilan national producer. Dengan pengalamannya yang pernah membawakan berbagai acara televisi, Lee Dong Wook menilai membawakan Produce X 101 memberinya pengalaman yang berbeda.

“Melalui Produce X 101, saya bisa meraskan berbagai macam emosi. Ketika saya merasakan diri saya mendapatkan kekuatan dari para peserta, itulah saatnya saya mengetahui saya telah membuat keputusan yang bagus (dengan bergabung di Produce X 101),” ungkap Lee Dong Wook.

Bicara soal pekerjaan, meski tidak menampik banyak kesempatan di bidang lain, Lee Dong Wook dengan yakin memastikan bahwa dirinya akan terus menekuni dunia akting bahkan hingga 20 tahun mendatang.

“Saya ingin menjadi aktor yang membuat orang merasa nyaman untuk bekerja sama dan membuat orang nyaman saat menonton akting saya,” harap Lee Dong Wook.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait