Permintaan Membludak, Promotor Tambah Tiket Konser Super Junior di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar boy band Super Junior yang disapa ELF di Indonesia tampaknya begitu antusias menyambut kedatangan idola mereka. Seperti diketahui, Siwon dan kawan-kawan  telah dipastikan menyambangi Indonesia dalam gelaran konser "Super Show 7" yang akan digelar 15 Juni 2019 mendatang.

Dalam hitungan menit, tiket konser Super Junior pun ludes terjual saat periode pertama, yakni 12 dan 14 Mei 2019. Bahkan, banyak penggemar yang tidak kedapatan tiket, dan menyampaikan kekecewaannya terhadap promotor. Mereka meminta promotor menambah hari konser atau memperbanyak kuota penjualan tiket.

Hal ini rupanya didengar pihak promotor, Mecimapro. Mengetahui banyaknya permintaan, Mecimapro pun mengumumkan menambah kuota tiket dengan memperluas area konser Super Junior.

"[PENGUMUMAN] # SS7SinJKT - Karena antisipasi tinggi ELF Indonesia, kami telah memperbarui kursi dan mengakomodasi permintaan penggemar untuk menambah kapasitas," tulis Mecimapro dengan bahasa Inggris di keterangan postingan Instagram official mereka.

Konser yang bertajuk "SUPER SHOW 7s in Jakarta" itu sebelumnya hanya diselenggarakan di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Kini promotor memutuskan menambah satu hall lagi, menjadi Hall 5 dan 6.

Dengan ditambahnya area konser, promotor juga menambah kategori tiket, yang awalnya hanya lima menjadi tujuh kategori. Kategori yang ditambah yakni Purple seharga Rp1,6 juta, kategori Orange yang dibanderol Rp1,2 juta, dan kategori Yellow C dan D Rp1 juta.

Penjualan tiket pun akan dibagi menjadi dua kloter. Untuk member MCP akan dibuka pada 21 Mei pukul 19.00 WIB dan untuk umum dimulai 23 Mei pukul 14.00 WIB melalui situs tiket.com.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait