Kyuhyun Super Junior Ungkap Alasan Menolak Tawaran Kembali ke Radio Star

Rizki Adis Abeba Senin, 20 Mei 2019 19:45:23
Setelah menyelesaikan wajib militer Kyuhyun Super Junior langsung disambut tawaran untuk tampil di berbagai acara televisi. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan wajib militer Kyuhyun Super Junior langsung disambut tawaran untuk tampil di berbagai acara televisi. Namun Kyuhyun menolak tawaran untuk tampil kembali sebagai MC di acara Radio Star di MBC yang dahulu pernah di bawakannya. Apa alasananya?

Sebelum menjalani wajib militer pada 2017 silam, Kyuhyun merupakan MC acara Radio Star selama hampir enam tahun. Dalam wawancara dengan media Newsen, Kyuhyun mengutarakan masalah yang membuat dirinya enggan kembali lagi ke acara tersebut.

“Saya mengalami masa-masa yang sulit (di Radio Star). Karena saya mendapatkan banyak antifans,” aku Kyuhyun.

Kyuhyun Super Junior (Viki)
Kyuhyun Super Junior (Viki)

Kyuhyun tak memungkiri, melalui Radio Star namanya menjadi semakin dikenal banyak orang. Meski mensyukuri hal itu, di sisi lain Kyuhyun Super Junior juga merasa acara tersebut membuat banyak orang tidak menyukainya.

“Saya sempat bertanya-tanya mengapa tiba-tiba banyak sekali antifans, namun ternyata hal itu disebabkan karena karkater acara (Radio Star) tersebut, saya harus mencela para tamu yang muncul di acara tersebut,” beber Kyuhyun. “Saya pikir orang-orang akan mengerti karena itu hanya untuk kebutuhan variety show. Tapi tanpa saya sadari, jumlah anti-fans saya terus bertambah,” lanjut Kyuhyun.

Meski awalnya tidak ambil pusing dengan antifans, Kyuhyun sampai pada titik di mana ia tidak kuat menghadapi komentar-komentar buruk pada anti-fans di dunia maya. “Saya sangat pusing karena hal-hal buruk yang dikatakan antifans tentang saya dan hal-hal seperti ini membuat saya kecewa dan menyebabkan stres sehingga saya bahkan bisa menangis sendirian di rumah,” beri tahu Kyuhyun Super Junior.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.