Teman Rasa Saudara, Begini Park Hyung Sik Menggambarkan Kedekatannya Dengan V BTS

Rizki Adis Abeba Selasa, 21 Mei 2019 19:15:29
Park Hyung Sik dan V BTS (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - V BTS dikenal sebagai penyanyi idola dengan pergaulan yang luas. Park Hyun Sik merupakan salah satu artis yang bersahabat kental dengan V. Dalam wawancara untuk promosi film terbarunya, Juror 8, Park Hyung Sik mengungkapkan kedekatannya dengan V lebih dari sekadar sahabat, namun seperti keluarga.

 

“Saya bertemu dengan V ketika bermain di Hwarang dan sejak saat itu kami bersahabat. Kami juga saling berkunjung ke rumah orang tua masing-masing. Orang tua kami pun sangat dekat. Saya bahkan melihat mereka kerap pergi berjalan-jalan bersama. Kami sangat dekat seperti keluarga,” ungkap Park Hyung Sik.

Park Hyung Sik pun tak enggan mengakui kesuksesan V saat ini. Sebagai sahabat, ia merasa bangga. Dan di tengah padatnya jadwal kegiatan BTS di luar Korea, V selalu meluangkan waktu untuk bertemu Park Hyung Sik ketika berada di Korea.

Dan meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, Park Hyung Sik dan V, juga Park Seo Joon yang dikenal sebagai trio sahabat tetap saling mendukung pekerjaan satu sama lain dengan cara mengirimkan truk kopi, saling me-mention di media sosial, dan lain-lain.

“BTS adalah artis yang sangat terkenal tidak hanya di Korea, tapi di seluruh dunia. Menarik melihat reaksi yang saya dapat ketika saya menjawab pertanyaan seperti, ‘Apakah kamu dekat dengan V?’ Tapi V sangat sibuk belakangan ini jadi kami hanya bisa bertemu sebentar. Kami biasanya mengatur hari tertentu untuk saling berkunjung ke rumah masing-masing,” tandas Park Hyung Sik.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.