Han Ji Min Tak Keberatan Dianggap Rekan Kerja Seumuran oleh Jung Hae In

Rizki Adis Abeba | 22 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam jumpa pers peluncuran serial One Spring Night pada Selasa (21/5), Jung Hae In mengungkapkan bahwa dirinya tidak menganggap Han Ji Min sebagai senior selama di lokasi syuting. Hal itu dilakukan demi membangun chemistry sebagai pasangan kekasih di dalam serial drama romantis terbaru yang akan tayang di MBC mulai 22 Mei besok. Lantas bagaimana kesan Han Ji Min terhadap Jung Hae In yang usianya enam tahun lebih muda darinya?

Meski secara usia dan pengalaman akting Han Ji Min lebih senior ketimbang Jung Hae In, ia tidak keberatan untuk memperlakukan Jung Hae In sebagai kolega kerjanya tanpa memandang perbedaan usia.

“Ketika bekerja dengan junior yang masih muda, saya berusaha lebih memikirkan karakternya daripada siapa yang lebih tua atau lebih muda. Alih-alih melihatnya sebagai junior atau senior, Jung Hae In terasa seperti rekan kerja seangkatan,” kata Han Ji Min.

Han Ji Min pun memuji Jung Hae In sebagai pria muda dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat. “Selama bekerja dengan Jung Hae In saya merasa dia lebih maskulin ketimbang citranya dan dia mempunyai kemampuan memimpin yang kuat. Saya tidak merasa bahwa dia jauh lebih muda daripada saya,” urai Han Ji Min.

One Spring Night menceritakan kisah seorang apoteker bernama Yoo Ji Ho (Jung Hae In) yang kembali meraskan jatuh cinta ketika bertemu seorang pustakawan bernama Lee Jung In (Han Ji Min). Yoo Ji Ho sendiri pernah mengalami kisah cinta yang rumit hingga membuatnya hampir mati rasa. Namun hatinya kembali bergairah setelah bertemu dengan Lee Jung In.

Menurut rencana One Spirng Night akan tayang mulai 22 Mei pukul 9 malam waktu Korsel di MBC.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait