Berat Badan Ji Chang Wook Naik 12 Kg Akibat Makanan Selama Wajib Militer

Rizki Adis Abeba Rabu, 22 Mei 2019 15:15:23
Ji Chang Wook (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga minggu setelah menyelesaikan wajib militer pada 27 April lalu, Ji Chang Wook mengungkapkan pengalamannya selama menjalani dinas sebagai tentara dalam wawancara di acara Night of Real Entertainment pada Selasa (21/05) malam. 

"Pada momen saya mulai masuk (tentara), saya menyadari inilah sebabnya mengapa orang selalu membicarakan pengalaman wajib militer mereka. Itu adalah waktu yang sangat bermakna, melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya bersama orang lain," Ji Chang Wook menceritakan kesan pertamanya ketika memulai wajib militer.

Pengalaman lain yang tidak terlupakan selama menjalani wajib militer adalah ketika Ji Chang Wook harus mengonsumsi makanan-makanan siap saji khusus militer. Ji Chang Wook yang selama ini giat menjaga pola makan dan bentuk tubuhnya tidak bisa menghindari makanan-makanan ala militer yang sangat tinggi kalori.

"Saya tidak tahu kalau saya bakal banyak memakan makanan siap saji di militer," ungkap Ji Chang Wook. "Makanan siap saji militer sangat tinggi kalori. (berat badan) saya naik 12 kg saat wamil karena ramen dan makanan-makanan yang dibekukan," lanjut Ji Chang Wook. 

Saking terbiasanya dengan makanan yang dibekukan, Ji Chang Wook sangat percaya diri jika ada tawaran menjadi bintang iklan makanan beku. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.