Min Eks Miss A Tanda Tangani Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru

Rizki Adis Abeba | 22 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Miss A, Min, akhirnya menemukan “rumah” baru. Pada Rabu (22/5), Min dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru, K-Tigers E&C. Kabar ini dibenarkan oleh pihak agensi yang kini resmi menaungi Min.

“Benar, kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Min, penyanyi berbakat dengan fondasi yang kuat dan daya tarik yang unik,” ungkap perwakilan K-Tigers E&C.

Keputusan Min bergabung dengan K-Tigers E&C sebenarnya agak mengejutkan, mengingat agensi tersbeut lebih dikenal sebagai agensi yang mengelola tim taekwondo yang menggabungkan gerakan taekwondo dengan koreografi dengan latar musik-musik K-pop.

Bergabungnya Min di K-Tigers E&C dinilai sebagai langkah awal agensi tersebut untuk melebarkan sayap di industri hiburan Korea.

Min debut bersama grup Miss A pad 2010 di bawah agensi JYP Entertainment. Setelah kontraknya berakhir pada November 2018 silam, Min memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Sebulan kemudian, JYP Entertainment meresmikan pembubaran grup Miss A.

Di bawah agensi baru, Min belum mengumumkan seperti apa rencana kariernya ke depan. Banyak yang menduga Min akan debut sebagai penyanyi solo atau mencoba bidang akting. Yang pasti agensi baru Min menegaskan akan mendukung segala kegaiatan Min di dunia hiburan.

“Kami tidak akan menahan dukungan kami kepadanya sehingga dia bisa mengekspresikan pesonanya melalui berbagai outlet hiburan secara global,” tandas agensi Min.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait