Yoo Seung Ho Pertimbangkan Tawaran Bermain di Serial Superstar Miss Lee

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah serial drama My Strange Hero usai, aktor Yoo Seung Ho segera bersiap memilih proyek akting terbaru. Menurut sumber dari industri hiburan Korea, saat ini Yoo Seung Ho sedang mempertimbangkan untuk mengambil tawaran bermain di serial berjudul Superstar Miss Lee.

Bukan sekadar rumor, kabar ini dibenarkan oleh agaensi Yoo Seung Ho, BS Company, pada Rabu (22/5). “Superstar Miss Lee adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan oleh Yoo Seung Ho,” ungkap perwakilan agensi Yoo Seung Ho.

Superstar Miss Lee diangkat dari novel web di Naver dengan judul sama. Kisahnya menceritakan pria bernama Lee Yeo Jung, seorang manajer pusat perbelanjaan P Shopping yang jiwanya tertukar dengan seorang aktris terkenal bernama Lee yeo Jung akibat sebuah kecelakaan.

Jika tawaran diterima, Yoo Seung Ho akan memainkan peran Im Jung Woo, manajer pemasaran P Shopping sekaligus putra bungsu pemilik perusahaan P Group. Im Jung Woo digambarkan sebagai pemuda dengan latar pendidikan yang kuat dan penampilan memikat.

Kisah soal pria dan wanita yang jiwanya tertukar pernah sukses diangkat dalam serial Secret Garden yang dimainkan oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won. Tak pelak, Yoo Seung Ho akan mengemban beban yang berat untuk memainkan kisah dengan tema pertukaran jiwa di serial drama.

Belum diketahui pula siapa aktris yang akan memainkan peran utama wanita. Yang jelas menurut rencana Superstar Miss Lee akan tayang pada pertengahan kedua tahun ini atau di awal 2020.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait