Lagi-Lagi Muncul di Publik Tanpa Kenakan Bra, Sulli Eks f(x) Tuai Kritikan Warganet

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel grup f(x), Sulli, lagi-lagi menjadi bahan perbincangan media dan warganet akibat sebuah unggahan video di Instagramnya pada Rabu (22/5). Sepintas video tersebut terlihat wajar-wajar saja. Sulli memperlihatkan dirinya sedang berjalan-jalan menikmati udara Korea yang mulai hangat.

Namun warganet menjadi salah fokus ketika melihat cara berbusana Sulli. Ia mengenakan atasan tank top tipis berwarna merah muda namun tidak mengenakan bra sehingga membuat puting payudaranya terlihat cukup jelas.

Tak pelak, selain muncul di pemberitaan berbagai media, Sulli pun diserang oleh komentar warganet. “Saya tidak peduli jika dia tidak mengenakan bra, tapi jika dia muncul di publik seperti itu bahkan saya –yang seorang wanita—pasti akan menatapnya. Lucu melihat bagaimana dia membuat orang-orang menatapnya namun mengatakan orang yang menatapnya jahat,” komentar seorang warganet.

“Mengenakan bra atau tidak adalah kebebasan setiap orang, namun ada aturan dan hukum sosial. Tolong berhentilah menyebabkan gangguan untuk orang lain. Kami punya hak untuk tidak melihat hal semacam itu. Tidak mengenakan pakaian lengkap adalah tindakan kriminal,” timpal warganet lainnya.

Kendati banyak yang mengkritik penampilan Sulli, tak sedikit warganet yang membela Sulli dan mengatakan bahwa ia berhak untuk mengenakan apa pun yang disukainya.

“Siapa yang peduli jika ia mengenakan bra atau tidak? Kenapa kalian terlalu fokus pada hal itu?” bela seorang warganet. “Ini adalah media sosial pribadinya. Mengapa kalian mengangkatnya menjadi berita?” bela warganet lainnya.

Yang pasti ini bukan pertama kalinya Sulli dikritik lantaran mengunggah foto dan video dirinya tanpa mengenakan bra. Pada April 2016 silam Sulli juga pernah mengunggah foto dirinya saat mengenakan kaus biru tanpa mengenakan bra. Namun seolah sudah kebal dengan kritikan warganet, Sulli cuek kembali mengunggah video terbarunya tanpa bra.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait