Resmi Menyelesaikan Wajib Militer, Kang Ha Neul Tidak Tahu Harus Berkata Apa

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ha Neul resmi menyelesaikan wajib militer hari ini, Kamis (23/05). Ia disambut oleh awak media dan penggemar di depan pusat pelatihan militer di Korps Layanan Pendukung Gyeryongdae di Daejeon.

 

Seperti biasa, Kang Ha Neul dengan ramah menyapa semua orang yang menyambutnya dengan penuh senyum dan tawa. Ia pun terlihat sedikit canggung ketika kembali berhadapan dengan sorotan kamera dan mikropon wartawan.

“Ini pertama kalinya saya merasakan selesai dari wajib militer, saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat bersyukur karena banyak orang yang datang menjumpai saya,” bilang Kang Ha Neul. “Saya malu, tapi saya juga senang,” lanjutnya dengan wajah canggung.

Ketika diminta menceritakan pengalamannya selama menjalani wajib militer, Kang Ha Neul menceritakan, “Saya belajar banyak, dan itu adalah masa-masa yang indah bagi saya. Banyak hal terjadi dan saya mendapatkan waktu untuk belajar dan membaca banyak buku. Saya rasa ini adalah dua tahun yang sangat bermakna,” ungkap Kang Ha Neul.

Kang Ha Neul tak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang tetap setia menantikan dirinya selama vakum dua tahun dari dunia hiburan. “Terima kasih untuk semuanya yang sudah menunggu saya,” tandas Kang Ha Neul.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait