Kang Ha Neul Ingin Segera Melakukan Hal Ini Setelah Menyelesaikan Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ha Neul telah berhasil menyelesaikan wajib militer dan menghirup udara bebas pada Kamis (23/05). Ia pun mengutarakan apa hal yang paling ingin dilakukannya setelah meninggalkan kamp militer.

“Hal yang belum bisa saya lakukan adalah menghubungi orang tua saya,” kata Kang Ha Neul. Selain itu, ia juga ingin segera menyantap makanan dan minuman kegemarannya. “Saya ingin membeli sekaleng bir dingin dan meminumnya di rumah,” lanjut Kang Ha Neul.

Wartawan pun menanyakan pertanyaan wajib, siapa grup penyanyi yang paling memberikan semangat selama menjalani wajib militer? “Semuanya, saya menyukai mereka semua. Namun tadi pagi saya menonton Lovelyz (di TV) dan juga ada TWICE. Saya tidak bisa menonton mereka di televisi belakangan ini, namun saya juga menyukai Red Velvet,” ungkapnya.

Kepada penggemar, Kang Ha Neul menyampaikan pesan, “Saya menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Hari ini saya sudah menyelesaikan pelatihan militer! Saya akan segera menjumpai kalian sebagai warga sipil Kang Ha Neul yang sudah tidak lagi menjadi tentara,” ucap Kang Ha Neul.

Setelah menyelesaikan wajib militer, menurut rencana Kang Ha Neul akan segera comeback dengan membintangi serial drama komedi romantis berjudul When the Camellia Blooms yang akan tayang di KBS.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait