Khalid Ungkap Persahabatan dan Rencana Kolaborasi Dengan BTS

Rizki Adis Abeba Kamis, 23 Mei 2019 21:00:43
Khalid - BTS (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat memamerkan kedekatannya dengan BTS dengan mengunggah foto bersama BTS di belakang panggung konser, penyanyi sekaligus penulis lagu berkulit hitam asal Amerika Serikat, Khalid, kembali mengungkapkan seperti apa hubungan pertemanannya dengan BTS.

Dalam wawancara di acara Good Morning Britain!, Khalid mengungkapkan perbedaan bahasa tidak menjadi kendala dalam menjalin hubungan pertemanan dengan para personel BTS.

“Kami saling mengagumi. Hanya karena kau tidak bicara bahasa yang sama, bukan berarti kau tidak bisa menjalin pertemanan,” ungkap Khalid.

Khalid pun tak memungkiri rasa kagumnya terhadap BTS. Selain menyukai lagu-lagu BTS, Khalid memuji BTS sebagai musisi dan pribadi yang mengesankan.

“Saya merasa mereka adalah pengecualian, mereka luar biasa, dan mereka layak mendapatkan semua hal yang sedang terjadi saat ini,” kata Khalid yang memopulerkan lagu "Location".

Ditanya mengenai rencana kolaborasi dengan BTS, meski tidak mengungkap secara detail, Khalid membenarkan bahwa telah ada pembicaraan mengenai hal tersebut.

“Tentunya ada obrolan soal melakukan kolaborasi. Saya merasa itu akan sangat keren. Saya harus melakukannya,” bilang Khalid.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara radio di AS, leader BTS, RM, juga telah mengonfirmasi rencana kolaborasi dengan Khalid. “Saya harus menyebut Khalid, teman kami, (kolaborasi) ini benar-benar terjadi. Jadi tolong nantikan kolaborasi kami dengan Khalid,” beri tahu RM.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.