Jalan Bareng di Sebuah Hotel, Kang Han Na - Darren Wang Kembali Bantah Pacaran

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kang Han Na kembali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Tiongkok, Daren Wang. Gosip ini mencuat setelah pada Kamis (23/05) beberapa media Tiongkok memberitakan bahwa Darren Wang terlihat masuk ke sebuah hotel bersama wanita yang mengenakan topi hitam yang diduga adalah Kang Han Na.

Namun gosip ini segera dibantah oleh agensi Darren Wang. Menurut perwakilan Darren Wang, wanita bertopi hitam yang berjalan bersamanya di hotel tak lain adalah seorang makeup artist. Bantahan serupa juga dilontarkan agensi Kang Han Na, yang mengatakan saat ini sang artis tidak berada di Tiongkok melainkan di Korea.

“Kang Han Na dan Darren Wang hanyalah teman dekat. (Kang Han Na) saat ini berada di Korea untuk syuting serial drama terbarunya, Designated Survivor,” jelas agensi Kang Han Na, Fantagio Entertainment.

Ini sudah keempat kalinya Kang Han Na dan Darren Wang digosipkan berpacaran. Mereka pertama kali terlihat jalan bersama di Osaka, Jepang, pada Maret 2017 silam. Setelah membantah adanya hubungan spesial antara keduanya, Kang Han Na dan Darren Wang kembali terlihat jalan bersama pada April 2018 di Tiongkok.

Di bulan yang sama, gosip hubungan asmara Kang Han Na dan Darren Wang semakin santer setelah foto-foto mereka saat liburan bareng ke Italia menyebar di media sosial. Namun baik Kang Han Na dan Darren Wang sama-sama terus membantah adanya hubungan asmara antara mereka.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait