Yoo In Suk Ungkap Detail Praktik Prostitusi yang Dilakukan Bersama Seungri

Rizki Adis Abeba Jumat, 24 Mei 2019 20:15:23
Yoo In Suk mengakui bahwa Seungri telah beberapa kali menggunakan jasa prostitusi.

TABLOIDBINTANG.COM - Media Chosun Ilbo melaporkan detail pengakuan yang diungkapkan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk, dalam proses integorasi mengenai praktik penyedia layanan jasa prostitusi yang diduga dilakukan dirinya bersama Seungri.

Meksi awalnya ia dan Suengri membantah tuduhan soal praktik prostitusi, pada akhirnya Yoo In Suk menceritakan secara gamblang apa yang terjadi dalam proses lobi bisnis dengan investor asal Jepang pada Desember 2015 silam. Yoo In Suk menyebut ia dan Seungri sepakat untuk memanggil jasa prosititusi pada 23 Desember 2015 di apartemen milik Seungri di kawasan Gangnam.

Polisi juga telah menginterogasi salah satu dari wanita penghibur yang dipanggil oleh Seungri dan Yoo In Suk. Dan menurut pengakuannya ia bertemu langsung oleh Seungri dan Yoo In Suk untuk “diseleksi” sebelum ditugaskan menghibur calon investor Jepang keesokan harinya. “Kami pergi ke alamat yang diberikan oleh Madam (mucikari), Seungri dan Yoo In Suk ada di sana. Ketika kami dipilih oleh mereka, kami pergi ke kamar yang berbeda,” ungkap sang wanita penghibur.

Seungri (Soompi)
Seungri (Soompi)

Pengakuan Yoo In Suk senada dengan apa yang diungkapkan oleh sang wanita penghibur. “Kami memanggil jasa prostitusi untuk menghibur partner bisnis dari Jepang keesokan harinya dan kami ingin melihat seperti apa mereka sehingga kami memanggil mereka dahulu,” aku Yoo In Suk.

Saat ini polisi telah memegang bukti pembayaran biaya penginapan hotel berbintang lima selama tiga hari pada 24-26 Desember 2015 yang digunakan oleh para calon investor Jepang dengan nilai mencapai 30 juta won atau sekitar 364 juta rupiah menggunakan kartu pembayaran milik perusahaan YG Entertainment. Seungri juga mendatangkan sepuluh orang wanita penghibur, dua di antaranya merupakan wanita yang dipanggil ke apartemen malam sebelumnya.

Menurut kepolisian, Yoo In Suk juga mengakui bahwa Seungri telah beberapa kali menggunakan jasa prostitusi. “Ketika Seungri tinggal di apartemen di Mapo, Seoul pada 2015, dia diyakini terlibat dalam hubungan seksual dengan pelacur yang dipanggil oleh Yoo In Suk. Pelacur yang didatangkan ke apartemen Seungri telah diwawancara dan menyatakan, ‘Saya tidak tahu siapa yang memanggil saya, jadi saya kaget bahwa Suengri ada di sana’,” ungkap kepolisian.

Hingga saat ini polisi masih terus melanjutkan penyelidikan terhadap Yoo In Suk dan Seungri setelah surat pengajuan perintah penangkapan terhadap keduanya ditolak pengadilan.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.