Chen Ungkap Aktivitas Member EXO Di Kala Senggang

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga personel boyband EXO baru saja melangsungkan fan signing bertajuk Journey to Nature Republic in Indonesia. Dalam kesempatan itu, Suho, Chen dan Kai tak hanya melayani penggemar mereka yang disapa EXO-L.

Namun juga melayani pertanyaan awak media yang hadir dalam preskon yang digelar di The Westin Jakarta, Minggu (26/5) siang.

Kim Jongdae atau Chen pun sempat membocorkan aktivitas personel EXO diwaktu senggang. Rupanya, member boyband asuhan SM Entertainment itu kebanyakan mengisi waktunya dengannya berolahraga.

"Biasanya member-member EXO melakukan olahraga atau hobi mereka masing-masing kalau enggak ada kerjaan," kata Chen EXO.

Sementara Chen sendiri, lebih memilih menikmati waktu kosongnya dengan menonton film ataupun mendengarkan musik. "Tapi kalau saya lebih ke nonton film dan dengerin musik. Itu saja paling," sambung Chen.

Sebagai boyband yang dikenal seluruh dunia, EXO memang memiliki jadwal yang cukup padat. Tak hanya merilis album, boyband yang digawangi Sehun, Kai, D.O, Suho, Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen dan Chanyeol itu juga harus menjalani konser keliling dunia mereka.

Belum lagi, setiap member EXO memiliki kesibukan masing-masing. Yang terbaru, Kai mengungkap jika dirinya tengah disibukkan dengan penggarapan variety show terbarunya.

"Kalau saya ditanya rencana ke depannya apa, nanti ada sih syuting variety show. Tapi kalau member yang lainnya masih rahasia," kata Kai dalam kesempatan yang sama.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait