Lay Terlihat Latihan Tari di Studio SM, Penggemar Berharap Comeback Bersama EXO

Hari Murtono | 28 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan EXO menjadi segalanya bagi EXO-L. Apalagi agenda grup berkejaran dengan aktivitas solo, bahkan jadwal wajib militer beberapa personel. Salah satu yang diharapkan Muncul bersama EXO adalah personel asal Tiongkok, Lay. Apalagi sejak mempromosikan album solo perdananya, Lay semakin sibuk dengan promosi Internasional ditambah konsentrasinya berkarier di Tiongkok.

Tapi harapan kembali muncul. Penyebabnya Lay terlihat sedang berlatih koreografi baru. “Latihan di bulan Mei,” tulis Lay di akun instagramnya @zyxzjs. Lay bukan sekadar berlatih, ia berlatih di studio latihan di Korea.

“Lihat semuanya. PCY (Chanyeol) menyukai video-nya. Ia juga berlatih di studio Latihan SM. Suho bilang mereka akan comeback bersama-sama,” tulis seorang follower mencoba mencocokan teorinya dengan segala kemungkinan. Video yang diposting Lay memang cukup menarik sehingga disukai Chanyeol dan dikomentari Jason Derulo dan DJWS.

Para penggemar sudah barang tentu memanfaatkan kesempatannya untuk mengomentari dan memberi semangat pada Lay. “Tak pernah bosan melihat kamu menari,” komentar seseorang. “Jaga diri dan jaga kesehatanmu,” tukas yang lain.

Kalau benar Lay kembali bersama EXO, kekuatan EXO dipastikan akan bertambah kuat dan daya jualnya semakin tinggi.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait