Yang Hyun Suk Disebut Terlibat Dalam Praktik Penyedia Prostitusi, Namun Dibantah

Rizki Adis Abeba Selasa, 28 Mei 2019 15:45:28
Yang Hyun Suk (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penyedia layanan jasa prostitusi yang dialami Seungri kini juga tertuju pada CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Dalam laporan berita Straight di MBC pada Senin (27/05), MBC menguak fakta-fakta mengejutkan dan menyebut bahwa Yang Hyun Suk juga terlibat dalam praktik jasa prostitusi dalam pertemuan dengan calon investor asal Thailand pada 2014 silam.

Menurut laporan MBC, Yang Hyun Suk memberikan layanan jasa prostitusi kepada dua orang tamu yang merupakan calon investor asal Thailand pada Juli 2014 silam. Yang Hyun Suk beserta para petinggi YG Entertainment melakukan pertemuan setidaknya tiga kali dengan para calon investor untuk membicarakan soal pengembangan bisnis restoran di distrik Gangnam, Seoul.

Dalam pertemuan itu setidaknya dihadirkan sepuluh orang wanita penghibur yang merupakan anak buah dari Madam Jung, wanita yang disebut-sebut memiliki bisnis rumah hiburan khusus dewasa. Yang menarik, Hwang Ha Na, mantan kekasih Park Yoochun yang saat ini tengah terlibat kasus penggunaan narkoba, dikatakan juga berada di dalam pertemuan tersebut.

Usai rapat soal bisnis, Yang Hyun Suk membawa para tamu dan wanita penghibur untuk “bersenang-senang” di sebuah klub di Gangnam. Para investor diperbolehkan menunjuk wanita yang mereka sukai lalu membawanya ke kamar. Menurut para saksi mata, Yang Hyun Suk sendiri hanya menyaksikan dari atas balkon klub tersebut.

Namun Yang Hyun Suk segera membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa berita itu tidak berdasar. “Benar, saya ada di sana, tapi saya tidak tahu menahu jika ada perantara layanan prostitusi di sana. Saya juga tidak membayarkan biaya untuk makan jadi saya tidak tahu-menahu soal hal itu. Tidak ada kontak lanjutan dengan para calon investor. Saya tahu Madam Jung, tapi saya tidak tahu mengapa para wanita (penghibur) ikut datang,” bantah yang Hyun Suk.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.