Begini Kondisi Goo Hara Saat Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Mencoba Bunuh Diri

Rizki Adis Abeba | 29 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada penayangan Selasa (28/5), acara Access Showbiz Tonight di TV SBS melaporkan bagaimana kondisi Goo Hara ketika dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan upaya bunuh diri pada Minggu (26/05). Menurut keterangan staf paramedis yang membawanya ke rumah sakit, Goo Hara masih bernapas, namun sudah tidak sadarkan diri ketika tiba di rumah sakit.

“Kami menerima laporan (insiden) akibat racun asap. (Saat tiba di lokasi) manajernya sudah membawa pasien keluar rumah dan dia berbaring di depan pintu. Dia masih bernapas dan mempunyai denyut nadi namun tidak merespons rasa sakit. Kami memberikan pertolongan pertama dan segera melarikan dia ke rumah sakit setelah itu,” beri tahu sang petugas paramedis.

Selain mendatangkan petugas paramedis, manajer Goo Hara juga menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan asap beracun yang memenuhi ruangan apartemen Goo Hara.

“Ada banyak sekali asap sehingga kami membuka jendela untuk ventilasi udara dan menyemprotkan air. Ketika kami tiba di lokasi, asapnya sudah tidak terlalu tebal,” ungkap petugas pemadam kebakaran.

Saat ini Goo Hara sudah dalam kondisi sadar. Ia pun telah meminta maaf karena telah memicu kehebohan dan kekhawatiran publik.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena menyebabkan kekhawatiran dan kecemasan. Saat ini saya sedang dalam proses pemulihan. Saya menderita akibat berbagai situasi (buruk) yang terhadi di waktu bersamaan. Saya minta maaf. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi diri saya yang lebih sehat dan lebih baik. Saya minta maaf atas apa yang terjadi,” kata Goo Hara.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait