Kondisi Kesehatan Membaik Setelah Demam Tinggi, Kim Jaehwan Langsung Tampil di TV

Rizki Adis Abeba | 29 Mei 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Jae Hwan memberikan kabar terkini soal kesehatannya pada Rabu (29/5). Ia mengatakan saat ini kondisinya sudah jauh membaik ketimbang sehari sebelumnya.

Kim Jae Hwan sempat mengalami demam tinggi ketika tampil di acara SBS MTV The Show pada Selasa (28/5) kemarin. Ia sempat menerima infus sebelum menyelesaikan penampilannya bahkan menerima tropi kemenangan di panggung musik tersebut.

Namun karena kondisinya semakin lemah, Kim Jae Hwan segera kembali ke rumah sakit setelah acara usai. Tak pelak, para penggemar pun mengkhawatirkan kesehatan sang idola.

“Kim Jae Hwan mengalami demam tinggi sejak pagi karena gejala flu. Dia menerima infus saat istirahat makan siang kemudian tetap tampil di acara The Show seperti yang sudah dijadwalkan. Demamnya terus memburuk sehingga ia kembali ke rumah sakit setelah itu,” jelas perwakilan agensi Kim Jae Hwan, Swing Entertainment.

Namun hari ini Kim Jae Hwan sudah dinyatakan membaik dan siap kembali tampil di acara televisi, Show Champion. “Dia sudah jauh lebih baik dan kami terus memonitor kesehatannya. Dia akan berpartisipasi di jadwal kegiatannya sesuai rencana,” ungkap agensi Kim Jae Hwan.

Tidak heran jika Kim Jae Hwan dihadapkan pada jadwal kegiatan yang padat. Sebab mantan personel Wanna One ini baru merilis album mini solo perdananya, Another, pada 20 Mei lalu.

Album solo Kim Jae Hwan yang mengusung single berjudul “Begin Again” sendiri telah terjual lebih dari 93 ribu kopi dan menjadi pencapaian luar biasa bagi debut karier solonya.

Kim Jae Hwan juga telah menyelesaikan jumpa penggemar perdananya yang bertajuk “MIN:D” dan akan melanjutkan tur ke Jepang, Thailand, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, dan tentunya Indonesia.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait