Berkonflik Dengan Agensi, Samuel Kim Berikan Kabar Terkini Untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba Selasa, 11 Juni 2019 10:45:59
Samuel Kim (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul kabar soal perselisihan antara Samuel Kim dengan agensinya, Brave Entertainment, sehubungan dengan masalah pembayaran dan kontrak kerja yang tidak sesuai kesepakatan, Samuel Kim akhirnya muncul dan memberikan kabar terkininya untuk penggemar.

Lewat unggahan video Instagram pada Senin (10/06) lalu, penyanyi jebolan ajang Produce 101 musim kedua itu memberi tahu ia sedang berada di Amerika Serikat. “Halo ini Samuel. Pertama-tama, saat ini saya sedang berada di AS. Garnet (sebutan untuk penggemar Samuel Kim –red) pasti terkejut, tapi terima kasih untuk selalu mempercayai saya dan memikirkan saya dan telah menunggu saya dengan sabar,” ucap Samuel Kim.

Samuel Kim (ist)
Samuel Kim (ist)

Di tengah situasi yang tidak menentu seperti sekarang, Samuel Kim mengaku mendapatkan kekuatan dari dukungan para Garnet. “Saya senang. Saya sangat gugup saat ini, tetapi terima kasih banyak (atas dukungannya),” bilang Samuel Kim.

Samuel Kim juga menjelaskan mengapa ia memilih pergi ke AS setelah kabar soal perseteruan dengan Brave Entertainment pecah. Tidak hanya sekadar “melarikan diri” dari masalah, namun Samuel Kim melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi kariernya ke depan.

“Saya baru selesai mengambil foto-foto yang akan dirilis segera, jadi tolong ditunggu. Saya pikir kalian akan bisa melihat sisi baru dari diri saya di foto-foto itu. Saya akan menjalani latihan di AS, mengembangkan kemampuan saya, bekerja dengan orang-orang (baru), dan mengambil kelas untuk membantu saya berkembang,” urai Samuel Kim.

Samuel Kim berjanji untuk segera menyelesaikan masalahnya dengan agensi dan kembali ke tengah-tengah penggemar.

“Saya berjalan sejauh ini karena kalian, terima kasih karena telah mencintai dan membantu saya bertumbuh. Selama kalian mau menunggu, saya akan bekerja keras untuk memberikan musik dan penampilan yang hebat. Sekarang saya harus pergi untuk latihan. Terima kasih,” tutup Samuel Kim. 

Sebelumnya, Samuel Kim mengejutkan publik dengan pengakuan soal adanya masalah dengan agensi, Brave Entertainment. Pengacara dan ibu Samuel Kim mengungkapkan bahwa pihak agaensi telah melakukan pelanggaran dengan membuat Samuel Kim melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan kontrak kerja juga adanya pembagian hasil keuntungan kerja yang tidak sesuai kontrak. Akibat hal ini, Samuel Kim memutuskan untuk menuntut penghentian kontrak dan ia mengatakan akan bekerja sebagai artis independen. J riz

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.