Ibu Samuel Kim: Brave Entertainment Menghancurkan Kepercayaan Kami

Rizki Adis Abeba | 11 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu kandung Samuel Kim, Kim Kyung Joo, turut angkat bicara mengenai konflik antara sang anak dengan agensinya, Brave Entertainment. Sang ibu tidak bisa menutupi kekecewaan terhadap agensi yang selama ini diharapkan bisa mengembangkan karier Samuel Kim.

“Baru-baru ini, Brave Entertainment menentang keinginan orang tua Samuel dan menggunakan kebohongan untuk memaksa Samuel terlibat dengan perusahaan milik CEO (Brave Entertainment) yang tidak berkaitan sama sekali dengan kegiatannya sebagai seorang artis. Ini benar-benar menghancurkan kepercayaan kami terhadap agensi,” ungkap ibu Samuel Kim lewat siaran pers yang dirilis pada Senin (10/06).

Menurut ibu Samuel Kim, ia telah meminta agensi untuk melakukan perbaikan namun permintaannya seolah tidak digubris sehingga akhirnya ia memutuskan untuk mengajukan penghentian kontrak.

Ibu Samuel Kim juga mengklarifikasi bahwa Samuel Kim tidak melakukan pemutusan kontrak secara sepihak, namun sebelumnya telah ada komunikasi dengan pihak agensi. “Hal itu diputuskan setelah kami memberitahu agensi mengenai pengehentian kontrak karena masalah tidak bisa diselesaikan melalui kesepakatan bersama, sehingga pada 20 Mei, kami mengajukan surat (permohonan penghentian kontrak),” beber ibu Samuel Kim. 


Sang ibu melanjutkan, “Setelah memberitahu para staf dan manajernya, Samuel pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti pelatihan. Klaim yang menyebutkan bahwa dia memutuskan kontrak sepihak tidak berdasar, karena ada komunikasi yang dilakukan melalui banyak panggilan telepon. Sebagai ibu dari Samuel, saya merasa sangat disayangkan karena dia mungkin terluka karena kebenaran yang terdistorsi ini,” urai ibu Samuel Kim panjang lebar.

Samuel Kim sendiri telah muncul melalui unggahan video di Instagram dan membenarkan bahwa saat ini dirinya berada di AS untuk mengikuti berbagai pelatihan. Menurut rencana, Samuel Kim akan melanjutkan kariernya sebagai artis independen setelah keluar dari Brave Entertainment.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait