2 Perusahaan yang Dirikan Kang Daniel Setelah Berpisah dengan LM Entertainment

Rizki Adis Abeba Selasa, 11 Juni 2019 14:30:40
Kang Daniel

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel telah berhasil memenangkan gugatan terhadap agensi LM Entertainment dan mengumumkan kelanjutan kariernya bersama agensi yang didirikannya sendiri, KONNECT Entertainment.

Dalam siaran langsung Instagram yang dilakukan pada Minggu (09/06) lalu, Kang Daniel mengatakan saat ini ia tengah mempersiapkan debut solo di bawah agensi KONNECT Entertainment, agensi yang dibangunnya sendiri. 

Pengumuman ini tidak hanya membuat penggemar berbahagia karena debut solo Kang Daniel akan segera terealisasi. Namun menguak fakta lain tentang kemampuan berbisnis yang dimiliki seorang Kang Daniel. Diam-diam, Kang Daniel tidak hanya mempersiapkan debut solo, namun juga merintis kerajaan bisnisnya.

perusahaan Kang Daniel
perusahaan Kang Daniel

Saat ini nama Kang Daniel tercatat sebagai CEO dari KONNECT Entertainment, perusahaan agensi artis yang akan menangani seluruh kegiatan Kang Daniel di dunia hiburan, juga KD Corporation, perusahaan yang menangani karier Kang Daniel di luar panggung hiburan.

“Kang Daniel mendirikan KD Corporation dan terdaftar sebagai CEO. Urusan Kang Daniel dengan industri hiburan akan ditangani oleh KONNECT Entertainment. Dan semua pekerjaan yang berkaitan dengan Kang Daniel (di luar dunia hiburan) akan diambil alih oleh KD Corporation. Dia juga menjadi CEO dari KONNECT Entertainment,” ungkap perwakilan dari KONNECT Entertainment.

Meskpun KONNECT Entertainment dan KD Corporation masih saling berkaitan, dua perusahaan ini didirikan secara terpisah oleh Kang Daniel setelah ia menerima saran dari pengacara dan para ahli.

“KONNECT Entertainment dan KD Corporation adalah dua perusahaan dengan tujuan berbeda. Ketika mendirikan kedua perusahaan itu, Kang Daniel menerima bantuan dari para pengacara dan ahli. Mereka menyarankan bahwa metode ini adalah cara terbaik dalam membangun perusahaannya sehingga dia membangunnya secara terpisah. Kang Daniel akan belajar bagaimana menjalankan perusahaannya,” lanjut sang sumber.

Kang Daniel juga telah menyewa sebuah gedung mewah untuk menjalani kedua perusahaan barunya tersebut. Tak pelak Kang Daniel pun kini tidak hanya disebut sebagai penyanyi solo pria nomor satu di Korea, namun juga panutan dalam berbisnis bagi para artis muda.

( riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.