Agensi Brandnew Music Imbau Fans Tak Beri Hadiah Untuk Trainee Produce X 101

Rizki Adis Abeba Selasa, 11 Juni 2019 17:45:23
Agensi Brandnew Music meminta para penggemar agar menghormati privasi para trainee yang sedang mengikuti ajang Produce X 101. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Brandnew Music meminta para penggemar agar menghormati privasi para trainee yang sedang mengikuti ajang Produce X 101: Lee Eunsang, Kim Sihun, Yun Junghwan, dan Hong Seungjun. Imbauan ini dilakukan karena para trainee mulai merasa tidak nyaman dengan tindakan para penggemar yang dirasa mengganggu.

“Kami ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah mendukung trainee Produce X 101 kami: Kim Sihun, Yun Jeonghwan, Lee Eunsang, dan Hong Suengjun. Belakangan ini, trainee kami mengungkapkan ketidaknyamanannya karena penggemar terus muncul di kegiatan pribadi mereka selain di kegiatan publik, termasuk muncul di depan gedung kantor Brandnew Music dan asrama mereka,” ungkap perwakilan Brandnew Music.

“Tolong jangan lanjutkan tindakan ini demi keamanan dan privasi para trainee,” lanjut agensi.

Selain melarang penggemar untuk mengikuti para trainee Produce X 101 di kegiatan pribadi, agensi juga meminta agar penggemar tidak memberikan hadiah apapun kepada para trainee. “Selain itu, trainee kami tidak menerima hadiah apapun kecuali surat penggemar,” beri tahu agensi Brandnew Music.

“Kami akan mengembalikan hadiah-hadiah yang dikirim untuk para trainee dari penggemar melalui jasa pengiriman barang, kecuali surat. Kami sangat menghargai pengertian dan kerja sama dari kalian,” tegas agensi.

“Sekali lagi, kami ingin mengekspresikan apresiasi yang tulus kepada para penggemar yang sudah mendukung trainee Brandndew Music dan kami berharap bisa membalas dukungan kalian,” pungkas agensi Brandndew Music.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.