Jimin BTS Tak Tidur Selama Perjalanan ke London Demi Melakukan Hal Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 11 Juni 2019 21:00:23
Sepanjang perjalanan Jimin BTS memilih belajar bahasa Inggris ketimbang tidur. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai grup K-Pop yang tengah merajai dunia, BTS mempunyai mobilitas yang sangat tinggi. Tak pelak, kerap kali para personel BTS: RM, Suga, Jungkook, Jimin, Jin, J-Hope, dan V, memanfaatkan waktu luang di pesawat untuk beristirahat. Namun belakangan Jimin menjadi satu-satunya personel BTS yang sangat jarang tidur di perjalanan. Apa sebabnya?

Dalam siaran langsung V Live baru-baru ini, RM mengungkap Jimin bahkan menjadi satu-satunya personel BTS yang tidak tidur ketika menempuh perjalanan ke London selama sepuluh jam. Menurut RM, sepanjang perjalanan Jimin memilih belajar bahasa Inggris ketimbang tidur.

“Ini adalah video Jimin yang sedang belajar bahasa Inggris. Dia benar-benar belajar sejak pesawat lepas landas hingga mendarat,” ungkap RM yang menjelaskan bahwa Jimin belajar selama kira-kira delapan jam selama di perjalanan.

Jimin BTS (Viki)
Jimin BTS (Viki)

Kegigihan Jimin dalam belajar bahasa Inggris mengundang kekaguman dari RM sebagai leader BTS. Mendapat pujian dari RM, Jimin beralasan bahwa ia ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris agar bisa membantu RM ketika mereka bekerja di luar negeri.

“Saya mulai belajar karena saya ingin membantu leader kami (RM) yang bekerja sangat keras ketika kami di luar negeri,” ungkap Jimin.

Selama ini RM memang dikenal sebagai satu-satunya personel BTS yang mempunyai kemampuan berbahasa Inggris paling baik sehingga di setiap kesempatan wawancara di luar negeri, dia lah yang paling sering menjawab pertanyaan.

Jimin juga mengungkapkan ia belajar bahasa Inggris dengan cara menonton film animasi Boss Baby secara berulang-ulang dan mencoba memahami kalimat-kalimat yang tidak familiar di telinganya.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.