NCT 127 Tak Percaya Lagu Superhuman Bisa Menembus Billboard 200

Rizki Adis Abeba | 11 Juni 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT 127 mengungkapkan perasaan mereka ketika mengetahui single “Superhuman” memuncaki tangga lagu real-time di Music Bank dan menempati peringkat ke-11 di tangga lagu Billboard 200.

“Kami sedang syuting ketika mereka memberitahukan bahwa kami masuk ke tangga lagu utama Billboard. Semua orang sangat terkejut, dan itu terasa sangat aneh. Kami merasakan banyak orang yang memberikan cinta untuk kami dan orang-orang di sekitar kami bekerja dengan sangat keras,” ungkap Taeyong saat menjadi bintang tamu di siaran radio Choi Hwa Jung’s Power Time di SBS Power FM.

Yuta menambahkan, “Meskipun ini masih terasa tidak nyata, saya sangat gembira karena hasil kerja keras kami membuahkan hasil seperti ini.”

Mark menggambarkan, ketika mendengar kabar bahwa lagu mereka masuk ke tangga lagu Billboard, mereka sampai menghentikan syuting dan merasakan momen kebahagiaan saat itu. “Ketika kami sedang syuting, mereka menghentikan semuanya dan mengungkapkan (peringkat di Billboard) dan terasa seperti film ketika kami merasakan momen itu bersama semua anggota staf,” ungkap Mark.

Haechan melanjutkan, “Kami berada di As selama sekitar sebulan untuk melakukan tur dan saya merasa sangat bangga dan terharu ketika penggemar menikmati hasil kerja keras kami. Kami akan bekerja lebih keras lagi,” pungkas Haechan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait