AB6IX Bicara Soal Single Breathe: Seperti Lagu yang Sering Diputar di Mall

Rizki Adis Abeba Rabu, 12 Juni 2019 12:15:39
AB6IX (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski baru memulai debut dua minggu lalu, tepatnya pada 22 Mei, AB6IX bisa disebut sebagai grup rookie atau pendatang baru paling populer di kancah musik K-Pop saat ini. Lewat single “Breathe”, AB6IX telah memenangkan dua piala kemenangan di acara musik "The Show" dan "Show Champion", mengalahkan Got7, WINNER, hingga NCT 127. 

Tidak heran jika popularitas AB6IX melesat dengan cepat, sebab grup yang debut dengan single “Breathe” ini beranggotakan dua mantan personel Wanna One: Lee Dae Hwi dan Park Woojin, dua personel grup duo MXM: Youngmin dan Donghyun, serta Jeon Woong yang sebelumnya cukup populer sebagai trainee dari YG Entertainment yang kemudian beralih ke Brand New Music. 

AB6IX (Viki)
AB6IX (Viki)

“Saya merasa berterima kasih kepada orang tua saya yang telah mempercayai saya. Saya ingin menjadi anak yang terus mencintai orang tuanya dan terus bekerja keras,” ungkap Donghyun dalam siaran radio di MBC FM4U. 

“Saya ingin memberitahu guru yang pernah berusaha menghentikan saya dari kegiatan promosi sebagai penyanyi dan berharap mereka akana mempercayai dan mendukung saya,” timpal Youngmin.

Bicara soal single “Breathe”, lagu ini merupakan hasil kerjasama para personel AB6IX, di mana Lee Dae Hwi dan Donghyun menciptakan lagu dan membuat liriknya, sedangkan Park Woojin dan Youngmin membuat bagian rapnya. 

“Ini lagu yang membuat Anda menyukainya ketika semakin sering didengarkan. Ini lagu yang ingin Anda dengarkan ketika ingin bersih-bersih (rumah),” bilang Donghyun.

“Saya sangat menyukainya ketika pertama kali mendengar,” kata Jeon Woong. “Terdengar seperti lagu yang diputar di mall,” lanjutnya. “Saya berpikir panjang tentang lagu ini, namun CEO (agensi) memberikan kepercayaan diri. Dia punya perspektif yang bagus,” timpal Lee Dae Hwi.

(riz/ray)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.