Park Woojin AB6IX Ingin Menantang Kim Jong Kook di Running Man

Rizki Adis Abeba | 12 Juni 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai grup pendatang baru yang sangat populer saat ini, para personel AB6IX wara-wiri di berbagai program televisi dan siaran radio. Namun ketika diminta menyebut acara televisi yang paling ingin mereka bintangi, Park Woojin menyebut Running Man sebagai program televisi impiannya.

“Itu adalah program televisi yang saya sukai dan sudah saya tonton sejak kecil. Saya merasa percaya diri dengan kecepatan (berlari) saya. Saya menontonnya sejak episode pertama dan masih ingat semuanya,” ungkap Park Woojin.

Park Woojin bahkan telah mempunyai bayangan jika ia tampil di Running Man kelak, siapa artis yang paling ingin ditantangnya. “Saya ingin menantang Kim Jong Kook, tapi saya rasa tidak akan bisa. Dia menyeramkan,” ucap Park Woojin sambil tertawa membayangkan badan Kim Jong Kook yang kekar dan berotot besar.

Mendengar celotehan Park Woojin, Lee Dae Hwi menimpali, “Sepertinya bagus kalau Park Woojin benar-benar muncul di acara itu dan membuktikan.”

Mengingat karakter Park Woojin yang lucu konyol, penggemar pastinya setuju kalau Park Woojin diundang ke Running Man. Pasti bakal banyak kejadian kocak, deh!

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait