YG Entertainment Benarkan Kabar Pengunduran Diri B.I dari iKON

Rizki Adis Abeba | 12 Juni 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski YG Entertainment sempat membantah kabar soal keterlibatan B.I pada skandal narkoba seperti yang dirilis oleh media Dispatch pada Rabu (12/6), agensi yang dibawahi Yang Hyun Suk tersebut akhirnya tidak berkutik ketika B.I sendiri tidak mengelak kabar tersebut dan mengumumkan pengunduran dirinya dari iKON.

Menyusul postingan Instagram B.I mengenai pengunduran dirinya, YG Entertainment segera merilis pernyataan resmi yang membenarkan kabar tersebut.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah mengecewakan semua orang dengan masalah yang dihadapi artis kami, Kim Han Bin (nama asli B.I),” tulis YG Entertainment.

“Kim Han Bin merasakan tanggung jawab yang berat terhadap dampak dari masalah ini. Karena menganggap masalah ini dengan serius, dia telah memutuskan untuk keluar dari tim dan menghentikan kontrak eksklusifnya,” lanjut YG Entertainment.

“YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengelola artis-artis di agensi kami. Sekali lagi, kami sungguh meminta maaf karena telah menimbulkan keresahan,” pungkas YG Entertainment.

Ini bukan pertama kali artis binaan YG Entertainment tersandung kasus hukum yang berkaitan dengan narkoba. Sebelumnya para personel Big Bang seperti G-Dragon, T.O.P, hingga Seungri pernah tersandung skandal yang melibatkan narkoba.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait