Han Seo Hee Tidak Membantah Ada Intervensi YG Entertainment Kasus Narkoba B.I

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 13:00:52
Han Seo Hee Tidak Membantah Ada Intervensi YG Entertainment Kasus Narkoba B.I

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Han Seo Hee kini menjadi pusat perhatian publik setelah identitasnya terungkap di media. Sebelumnya, ia hanya disebut-sebut sebagai wanita berinisial A, yang menjadi saksi kunci dalam kasus narkoba yang diduga melibatkan mantan personel iKON, B.I.

Han Seo Hee menjadi incaran media yang ingin menelisik lebih dalam mengenai kasus narkoba yang terjadi pada 2016, di mana ia mengubah kesaksian mengenai keterlibatan B.I dalam penggunaan narkoba. Apa yang membuat Han Seo Hee mengubah kesaksiannya? Benarkah ada intervensi dari Yang Hyun Suk dalam kasus ini?

Dalam wawancara melalui sambungan telepon dengan acara Newdesk di MBC pada Kamis (13/06), Han Seo Hee secara tersirat membenarkan dugaan tersebut termasuk membenarkan bahwa Yang Hyun Suk telah mengatur pemilihan pengacara yang mendampinginya dalam kasus tersebut.

“Ah, saya akan mengatakannya lain kali. Tapi itu persis seperti yang Anda pikirkan. Benar, kan?” jawab Han Seo Hee. Ketika sang reporter merespon  bahwa mereka telah mengerti maksud dari perkataan Ahn Seo Hee, ia menjawab, “Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi. Kalian sejujurnya sudah tahu,” bilang Han Seo Hee singkat.

Han Seo Hee pun terkesan mendapatkan banyak tekanan untuk membicarakan kasus ini. Ia bahkan sempat mengatakan akan mengganti nomor ponselnya setelah ini. “Apa yang dikatakan oleh artikel itu benar. Saya akan dimarahi (oleh Yang Hyun Suk). Saya benar-benar tak bisa mengatakan apapun. Saya akan mengganti nomor ponsel saya,” bilang Han Seo Hee.

Sebelumnya, Han Seo Hee ditangkap kepolisian akibat terbukti mengonsumsi ganja bersama T.O.P Big Bang pada 2016. Dalam pemeriksaan, ditemukan percakapan di Kakaotalk antara Han Seo Hee dengan B.I yang isinya meminta Han Seo Hee membelikan narkoba jenis ganja dan LSD (Lysergic Acid Diethylamide). 

Awalnya Han Seo Hee mengaku memenuhi permintaan B.I dan mengantarkan pesanan obat-obatan terlarang tersebut ke asrama iKON pada 3 Mei 2016. Namun kesaksian tersebut berubah. Polisi menyatakan Han Seo Hee tidak pernah mengantarkan narkoba untuk B.I sehingga sang artis bebas dari jeratan hukum.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, pihak YG Entertainment tidak menyangkal bahwa pihaknya sempat menemui Han Seo Hee dan memintanya mengubah kesaksian pada 2016 silam. Namun hal itu dilakukan sebab B.I tidak terbukti menggunakan narkoba dalam tes pemeriksaan narkoba. YG Entertainment juga menilai Han Seo Hee memanfaatkan B.I untuk meringankan hukuman atas tindakan kriminal yang dilakukannya.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.