Bantah Menekan, Yang Hyun Suk Menyebut Han Seo Hee Sukarela Mengubah Pernyataan

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 19:15:36
Kasus dugaan penggunaan narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I, kini memang menjadi bomerang bagi Yang Hyun Suk dan YG Entertainment.

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan penggunaan narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I, kini memang menjadi bomerang bagi Yang Hyun Suk dan YG Entertainment.

Sebab kini terkuak berbagai kesaksian mengenai intervensi yang dilakukan Yang Hyun Suk terhadap Han Seo Hee hingga ia mengubah kesaksiannya dalam pemeriksaan polisi tiga tahun silam hingga akhirnya B.I bisa lolos dari jeratan hukum.

Menanggapi adanya tudingan melakukan intervensi terhadap kesaksian han Seo Hee, Yang Hyun Suk tak memungkiri ia menemui Han Seo Hee untuk membicarakan kasus ini. Yang Hyun Suk juga tak mengelak bahwa ia bahkan sempat menyita ponsel Han Seo Hee saat melakukan percakapan tersebut. 

“Benar, saya mengambil ponsel (milik Han Seo Hee). Saya khawatir dia akan merekam percakapan kami. Namun, saya sangat berhati-hati dengan perkataan saya. Saya memberitahunya bahwa kami melakukan tes uji narkoba setiap dua bulan sekali, namun Han Bin (nama asli B.I –red) tidak pernah mendapatkan hasil positif (narkoba). Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan dibebaskan dari dakwaannya jika hasil tes narkoba B.I negatif. Dia kemudian menjadi takut dan dengan sukarela mengubah pernyataannya,” ungkap Yang Hyun Suk.

Namun pernyataan tersebut berbeda dengan apa yang diingat Han Seo Hee. Han Seo Hee mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk memaksanya untuk mengubah pernyataannya dengan mengatakan bahwa ia memiliki banyak cara untuk mengetahui apa saja yang sudah diungkapkan ke kepolisian. 

Yang Hyun Suk juga diduga menawarkan Han Seo Hee untuk membayarkan biaya  pengacaranya dan memberikan kompensasi kepadanya jika ia menuruti keinginannya.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.