Lawyer Bang Jung Hyun: Boyband YG Entertainment Tutupi Kasus Narkoba Han Seo Hee

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 15:30:56
Kasus Narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I, dan mantan trainee YG Entertainment, Han Seo Hee, banyak keluar dari  mulut pengacara Bang Jung Hyun.

TABLOIDBINTANG.COM - Fakta-fakta mengejutkan mengenai kasus penggunaan narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I, dan mantan trainee YG Entertainment, Han Seo Hee, banyak keluar dari  mulut pengacara Bang Jung Hyun.

Pada Kamis (13/06) lalu Bang Jung Hyun mewakili Han Seo Hee dalam melaporkan kejanggalan kasus narkoba yang terjadi pada 2016 silam ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil, sehingga tidak mengherankan jika ia banyak mengetahui fakta yang belum terungkap dari kasus ini.

Selain mengungkap tekanan-tekanan yang didapatkan Han Seo Hee dari pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk, saat menjalani proses pemeriksaan hukum pada 2016 silam, ternyata ada fakta lain yang belum diketahui publik.

Bang Jung Hyun mengatakan ada seorang personel boy band bentukan YG Entertainment yang berusaha keras untuk menutupi kasus ini dari publik. 

Ketika menjadi bintang tamu di acara CBS "Kim Hyun Jung's News Show", Bang Jung Hyun mengungkapkan membenarkan kabar ini, namun menolak membeberkan identitas anggota boy band tersebut.

“Sulit untuk mengungkapkan (informasi) sekarang, tetapi ada kejadian di mana ada seorang personel boy band bertindak sebagai mediator antara YG dan Han Seo Hee dan berusaha menyembunyikan kasus narkoba tersebut. Kami tidak tahu apakah ia melakukannya sendiri, ada yang memerintahkan, atau karena hubungan pribadinya dengan Han Seo Hee,” ungkap Bang Jung Hyun.

Han Seo Hee merupakan mantan trainee YG Entertainment yang ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba jenis ganja dan pembelian LSD (Lysergic Acid Diethylamide) pada 2016 silam. Pada awalnya kasus ini hanya menyeret personel Big Bang, T.O.P, namun pada 12 Juni lalu media Dispatch membongkar bahwa kasus ini juga melibatkan personel iKON, B.I.

Terungkap bahwa Han Seo Hee sempat mengubah kesaksiannya di kepolisian. Setelah sebelumnya mengakui bahwa ia sempat menggunakan ganja bersama B.I dan membelikannya narkoba jenis LSD, pada pemeriksaan ketiga Han Seo Hee mengubah kesaksiannya dan mengatakan tidak pernah membelikan narkoba untuk B.I.

Hingga saat ini kasus ini masih terus memicu kontroversi di Korea dan menghebohkan penggemar K-Pop khususnya grup iKON. Apalagi setelah namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus narkoba, B.I langsung menyatakan pengunduran diri dari grup iKON dan menghilang. 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.