Han Seo Hee Minta Kasus Narkoba B.I iKON Dipisahkan dengan Citra Negatif Dirinya

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 20:30:21
Han Seo Hee

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi pusat sorotan publik setelah kasus narkoba yang melibatkan dirinya dengan mantan personel iKON, B.I, Han Seo Hee, akhirnya turut angkat bicara melalui sebuah  unggahan di akun instagramnya.

Han Seo Hee yang saat ini tengah berada di luar Korea mengatakan dirinya akan kembali ke Korea dua haru kemudian dan meminta publik agar tidak terlalu terfokus pada masalah ini.

“Saya di luar negeri. Saya baik-baik saja. Saya akan kembali ke Korea dua hari lagi. Jangan khawatir. Sebenarnya, saya tidak tahu kalau nama saya akan terungkap secepat ini. Saya tidak akan mengelak kalau saya merasa terkejut sekaligus takut. Meski demikian, saya mencoba memberanikan diri sehingga kalian tidak perlu khawatir,” buka Han Seo Hee dalam uraiannya.

Han Seo Hee menyadari, publik terkadung memandang dirinya dengan citra negatif. Ia telah dicap sebagai seorang trainee yang memberi pengaruh buruk pada para artis idola dan menyeret mereka dalam kasus hukum. Namun Han Seo Hee meminta publik untuk memandang kasus yang saat ini terjadi dengan perspektif berbeda.

“Benar, bahwa saya pernah menjalani hidup seenaknya, berperilaku semaunya, dan mengatakan hal-hal yang membuat orang lain kecewa. Saya mengakui hal ini dan saya sedang merenungkannya. Namun saya dengan sungguh-sungguh meminta agar kalian melihat kejadian ini terpisah dari karakter saya. Saya tahu pasti bahwa tidak semua orang berpikiran baik mengenai diri saya. Saya juga tahu bahwa itu adalah citra yang saya bentuk sendiri. Tapi kalian harus melihat kejadian ini terpisah dari karakter saya. Kalian tidak bisa hanya berfokus pada saya, tolong, saya meminta kalian,” tulis Han Seo Hee panjang lebar.

Han Seo Hee merupakan saksi kunci atas kasus narkoba yang diduga melibatkan mantan personel iKON, B.I, pada 2016 silam. Han Seo Hee yang sebelumnya hanya disebut sebagai wanita berinisial A merupakan orang yang diduga menjadi perantara bagi B.I untuk mendapatkan narkoba jenis ganja dan LSD (Lysergic Acid Diethylamide).

Kasus ini kini menjadi panas setelah pada 12 Juni lalu media Dispatch membongkar keterlibatan B.I dalam kasus yang sudah tiga tahun berlalu ini dan mengindikasikan adanya intervensi oleh pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk, untuk menyetir proses pemeriksaan sehingga B.I bisa lolos dari jeratan hukum.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.