Skandal Narkoba B.I iKON, Adik Yang Hyun Suk, Mundur Dari YG Entertainment

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 23:59:06
Yang Min Suk, adik Yang Hyun Suk yang juga menjabat sebagai CEO YG Entertainment turut menyatakan pengunduran dirinya dari perusahaan.

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai kasus yang terjadi di tubuh YG Entertainment rupanya tidak hanya menjadi pukulan besar bagi Yang Hyun Suk.

Menyusul pengunduran diri Yang Hyun Suk pada Jumat (14/06), Yang Min Suk, adik Yang Hyun Suk yang juga menjabat sebagai CEO YG Entertainment turut menyatakan pengunduran dirinya dari perusahaan yang telah membesarkan grup Big Bang, WINNER, iKON, hingga Blackpink itu.

“Kepada semua yang telah mengerahkan upaya di tengah situasi belakangan ini, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya dan juga terima kasih. Saya sangat malu pada diri sendiri (ketika saya memikirkan) semua orang merasa gelisah dan khawatir karena semua masalah yang terus-menerus dan isu-isu provokatif yang telah terjadi sejak awal tahun,” tulis Yang Min Suk dalam surat pengunduran dirinya.

“Yang Hyun Suk dan saya telah membenamkan diri kami dalam kegiatan musik dan manajemen, dan diam-diam menanggung semua spekulasi karena kami percaya bahwa kebenaran pasti akan terungkap. Namun, saat saya menyaksikan berbagai situasi yang terus-menerus menyulitkan para artis di agensi kami yang tidak terkait dengan isu-isu belakangan ini, saya menyadari bahwa hal ini tidak bisa diatasi dengan hanya bertahan,” ungkap Yang Min Suk.

Yang Min Suk menyadari salah satu cara untuk menyelamatkan YG Entertainment dan para artis yang ada di dalamnya adalah dengan melakukan perubahan besar dan terobosan baru.

“Dan agar tidak ada kesalahpahaman mengenai keputusan Yang Hyun Suk untuk mengundurkan diri, saya pikir perlu ada klarifikasi dari sisi saya. Setelah mempertimbangkan dengan cermat di tengah situasi ini, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi lama saya sebagai CEO di YG Entertainment,” tandas Yang Min Suk.

Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk merupakan pendiri sekaligus pemimpin YG Entertainment. Terlepas dari pengunduran diri mereka, Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk masih menjadi pemegang saham terbesar di YG Entertainment dengan kepemilikan 16,2 persen dan 3,31 persen saham. 

Namun sejak skandal Burning Sun yang melibatkan Seungri mencuat pada Januari lalu, harga saham YG Entertainment terus merosot hingga 30 persen. Pada Jumat (14/06) harga saham YG Entertainment anjlok ke angka 29.500 won (356 ribu rupiah) per lembar dari harga 50.800 won (614 ribu rupiah) per lembar di awal Januari tahun ini.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.