Goo Hara akan Perkarakan Warganet yang Menulis Komentar Jahat tentang Dirinya

Rizki Adis Abeba Senin, 17 Juni 2019 19:00:48
Goo Hara (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati Goo Hara telah berusaha memperbaiki diri dan menjalani hidup dengan lebih positif, masih ada saja komentar-komentar negatif yang dilontarkan warganet terhadap dirinya. Untuk itu, Goo Hara mengumumkan langkah yang akan ditempuhnya dalam menghadapi serangan warganet.

Pada Senin (17/6), mantan personel girl band KARA ini membuat pengumuman resmi yang diunggah di akun instagramnya. Demi kesehatan jiwanya, Goo Hara mengatakan akan menindak dengan tegas siapapun yang memberikan komentar negatif yang bernada menghinda, mencaci, dan memfitnah dirinya.

“Saya akan mengambil tindakan hukum untuk melawan komentar-komentar jahat. Saya tidak akan memberikan kelonggaran (hukuman) terhadap para pemberi komentar jahat. Demi kesehatan jiwa saya, saya berharap saya bisa menjadi orang yang bisa kalian lihat dengan cinta di mata kalian, dan (berbicara dengan) kata-kata indah dan baik,” ungkap Goo Hara.

Goo Hara pun mengungkapkan dirinya masih berjuang melawan stress dan depresi yang melanda dirinya pasca mengalami kasus kekerasan dengan sang mantan kekasih, Choi Jong Bum, tahun lalu.

“Tidak mudah (berjuang) melawan depresi. (Kalian bilang) saya depresi karena saya terlalu nyaman? (Semua yang saya miliki) saya dapatkan dengan berusaha dan bekerja keras. Tidakkah kalian tahu bahwa kalian juga bisa menjadi seseorang yang mengalami depresi dan penyakit (mental)? Di mana kebaikan hati kalian yang bisa kita gunakan untuk saling mengobati luka?” tulis Goo Hara lagi.

Goo Hara memang baru mengalami masa sulit dalam kehidupannya. Pada 26 mei lalu, Goo Hara melakukan upaya bunuh diri dengan menggunakan asap beracun di apartemennya. Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan oleh sang manajer yang menemukannya dalam kondisi pingsan dan segera melarikannya ke rumah sakit.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.