Ha Sung Woon Cerita Soal Obrolan Terakhir Dengan Yoon Ji Sung dan Persiapan Album Barunya

Rizki Adis Abeba | 18 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ha Sung Woon menceritakan percakapan terakhirnya dengan Yoon Ji Sung sebelum mantan leader grup Wanna One itu menjalani wajib militer. Ha Sung Woon mengaku menjadi mantan personel Wanna One terakhir yang berbicara dengan Yoon Ji Sung melalui sambungan telepon.

 

“Saya terus memikirkan tentang dirinya dan saya menjadi orang terakhir yang menghubunginya sebelum wajib militer. Saya bicara dengannya dan mengatakan bahwa saya ingin menjadi orang yang mencukur rambutnya,” ungkap Ha Sung Woon dalam sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1 di Aomori, Jepang.

Selain membicarakan obrolan terakhir dengan Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon juga menceritakan single terbarunya, "Riding". Single ini merupakan kolaborasi Ha Sung Woon dengan penyanyi sekaligus rapper Gaeko yang merupakan personel grup Dynamic Duo.

Ha Sung Woon mengatakan bahwa ide untuk berkolaborasi dengan Gaeko merupakan inisiatifnya. “Saya menghubungi dia karena saya sangat ingin ada suara dia di lagu saya. Saya penggemar berat Gaeko yang akan mendengarkan lagu hanya untuk mendengar bagian Gaeko, jadi saya merasa sebuah kebanggaan bisa bekerja sama dengan dia,” urai Ha Sung Woon.

Setelah Wanna One bubar pada Januari tahun ini, Ha Sung Woon langsung aktif menjalani karier sebagai penyanyi solo sekaligus personel grup Hotshot. Ia merilis album mini pertamanya, My Moment, pada 28 Februari lalu dan kini sedang menggarap album keduanya.

Ha Sung Woon membocorkan, lagu andalannya nanti akan sangat berbeda dengan lagu di album sebelumnya. “Jika kalian mendengar sisi B nya, gaya musiknya sangat berbeda dan kalian akan segera tahu kalau itu adalah musik saya,” beri tahu Ha Sung Woon.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait