Alasan Won Bin Tidak Muncul di Proyek Akting Selama Sembilan Tahun

Rizki Adis Abeba | 18 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sembilan tahun berlalu sejak Won Bin vakum dari dunia akting. Terakhir, ia membintangi film The Man From Nowhere pada 2010 yang sukses meraup 6,2 juta penonton. Kini publik dan penggemar bertanya-tanya, kapan Won Bin akan kembali ke layar kaca atau layar lebar?

Seorang sumber yang dekat dengan Won Bin mengatakan bahwa sebenarnya Won Bin sedang mencari proyek yang cocok untuk comeback aktingnya. Namun ia belum menemukan skenario yang pas karena Won Bin sangat selektif dalam mengulas sebuah skenario.

“Selama ini publik salah paham. Won Bin bukannya tidak mau membuat proyek baru. Dia aktif menyeleksi berbagai skenario untuk mencari proyek kreatif baru. Namun karena dia sangat spesifik dalam mengulas (skenario), dia belum bisa menandatangani kontrak baru,” ungkap sang sumber.

Won Bin sempat dikabarkan akan membintangi remake film asal Inggris berjudul Still Life pada 2016 silam. Meski skenarionya sudah dibuat, Won Bin ternyata menolak tawaran untuk memainkan peran utama di film tersebut. Tim produksi juga dikabarkan masih berusaha mengoreksi skenario untuk menyesuaikan opini Won Bin, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil dan Won Bin masih terus mencari skenario lain yang dianggap pas buatnya.

Lantas kemana saja Won Bin selama sembilan tahun belakangan? Kendati tidak muncul di proyek akting, Won Bin beberapa kali muncul di acara fesyen dan iklan. Kemunculan Won Bin yang sangat langka juga sempat menghebohkan publik ketika ia menggelar jumpa penggemar tahun lalu.

Saking selektifnya Won Bin dalam memilih peran, Lee Na Young, aktris sekaligus istri Won Bin mengatakan ia pun berharap Won Bin segera menemukan proyek comeback yang sesuai dengan keinginannya. Lee Na Young pun masih menduga-duga proyek akting seperti apa yang diinginkan sang suami.

“Saya rasa Won Bin juga ingin mengisahkan cerita melalui proyek film seperti saya. Namun sepertinya belum ada kisah yang ingin ia ceritakan, jadi dia masih berkontemplasi. Kelihatannya dia ingin menceritakan kisah tentang humanisme. Karena belum ada banyak proyek seperti itu, jadi sulit (menemukan proyek tentang humanisme),” beri tahu Lee Na Young. “Tetapi dia sudah lebih membuka pandangannya dan saya yakin dia akan segera kembali berkting,” lanjut Lee Na Young memberi harapan.

Won Bin sendiri pernah menjadi aktor idola remaja setelah kesuksesannya membintangi serial Endless Love dan Friends di awal era 2000-an. Won Bin dikenal sangat selektif dalam memilih peran dan proyek akting di layar kaca maupun layar lebar. Tak heran, hampir semua film yang dibintanginya pun meraih kesuksesan di box office, mulai Taegukgi (2004), My Brother (2004), Mother (2009), hingga The Man From Nowhere (2010). Kira-kira proyek film seperti apa yang akan dipilih Won Bin selanjutnya?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait