Agensi Kim Min Suk Bantah Gosip Cinta Lokasi Dengan Park Yoo Na

Rizki Adis Abeba | 19 Juni 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Min Suk diisukan menjalin hubungan asmara dengan aktris Park Yoo Na. Seorang sumber dari industri hiburan Korea menyebutkan keduanya mulai berpacaran setelah terlibat cinta lokasi di serial drama So Close, Yet So Far.

“Keduanya bertemu ketika membintangi serial drama yang sama tahun lalu dan mulai berpacaran sesudah itu,” ungkap seorang sumber.

Kim Min Suk dan Park Yoo Na tahun lalu memang terlibat dalam proyek akting di serial So Close, Yet So Far yang tayang pada November 2018. Menurut desas-desus yang beredar Kim Min Suk dan Park Yoo Na mulai resmi berpacaran awal tahun ini.

Kendati saat ini Kim Min Suk sedang menjalani wajib militer, ia kerap meluangkan waktu untuk liburan bersama Park Yoo Na di sela-sela cuti militer.

Menanggapi kabar ini, agensi Kim Min Suk memberikan bantahan pada Rabu (19/06). “Dia hanya berteman dekat dengan Park Yoo Na. Mereka tidak berpacaran,” bantah agensi Kim Min Suk.

Agensi Kim Min Suk juga menjelaskan jika Kim Min Suk tidak hanya dekat dengan Park Yoo Na, namun juga dengan semua pemain lain serial SO Close, Yet So Far. “Tidak hanya dengan Park Yoo Na, Kim Min Suk juga sering bertemu dan dekat dengan para pemain lainnya,” lanjut agensi Kim Min Suk.

Kim Min Suk merupakan aktor yang namanya mulai naik daun setelah membintangi serial drama populer seperti Descendants of The Sun, Doctors, Defendant, dan Age of Youth 2. Sedangkan Park Yoo Na populer setelah muncul di serial SKY Castle, My ID is Gangnam Beauty, Forest Secrets, dan The Package.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait