Polisi Yang Menangani Kasus Han Seo Hee Pada 2016 Sempat Mendapat Promosi Jabatan

Rizki Adis Abeba Kamis, 20 Juni 2019 03:00:29
Han Seo Hee

TABLOIDBINTANG.COM - Laporan berita yang dirilis acara berita CBS No Cut pada Rabu (19/06) mengungkapkan bahwa Letnan B, petugas polisi yang menangani kasus narkoba Han Seo Hee pada 2016 silam telah mendapatkan promosi jabatan istimewa atas keberhasilannya menangani kasus narkoba.

Menurut beberapa sumber yang diwawancara, Letnan B dari Kantor Polisi Yongin Dongbu mendapat promosi jabatan pada akhir tahun 2016. Psomosi spesial itu diberikan karena Letnan B dianggap mampu memberantas kasus narkoba, termasuk kasus Han Seo Hee. “Promosi spesial ini dilakukan berdasarkan bagaimana dia menangani kasus Han Seo Hee,” ungkap seorang sumber.

Diberikannya promosi jabatan kepada Letnan B membuktikan bahwa kepolisian merasa sudah cukup puas dengan penyelesaian kasus narkoba Han Seo Hee tiga tahun silam, di mana hal ini bertolak belakang dengan kecurigaan-kecurigaan publik yang muncul belakangan di mana kasus ini dinilai belum tuntas.

Menanggapi laporan berita ini, kepala tim investigasi narkoba di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan menjelaskan bahwa promosi jabatan yang diberikan kepada Letnan B bukan semata-mata diberikan setelah ia menangani kasus narkoba Han Seo Hee.

"Letnan B telah menangkap 53 orang pelanggar kasus narkoba sejak Mei hingga Oktober 2016 dan Han Seo Hee hanyalah salah satu di antara mereka. Alasan dia mendapat promosi jabatan bukan karena kasus Han Seo Hee dan B.I saja," jelasnya kepala tim investigasi narkoba Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.