Berubah Sikap, Hwang Hana Bantah Pernah Gunakan Narkoba Bersama Park Yoochun

Rizki Adis Abeba | 20 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus narkoba yang melibatkan mantan tunangan Park Yoochun, Hwang Hana, digelar hari ini, Rabu (19/06), di Pengadilan Distrik Suwon.

Dalam sidang kali ini, Hwang Hana yang diwakili oleh pengacaranya mengungkapkan fakta baru. Hwang Hana membantah tuduhan yang mengatakan dirinya mengonsumsi narkoba bersama Park Yoochun.

Hwang Hana mengklaim meski dirinya bersama Park Yoochun pada Maret 2019, ia tidak tahu menahu ketika Park Yoochun membeli narkoba. Hwang Hana juga membantah dirinya menggunakan narkoba bersama Park Yoochun.

“Hwang Hana memang bersama Park Yoochun pada tanggal 12-13 Maret. Namun dia tidak menggunakan narkoba, Park Yoochun menggunakannya sendiri,” bantah pengacara Hwang Hana.

Hal ini bertolak belakang dengan sikap Hwang Hana di persidangan sebelumnya di mana ia mengakui sebagian besar tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Pengacara Hwang Hana menyatakan pihaknya tidak setuju dengan pernyataan-pernyataan yang diungkapkan oleh Park Yoochun dalam persidangan yang menyudutkan kliennya.

“Kami tidak setuju dengan sebagian besar pernyataan Park Yoochun yang diungkapkan dalam proses pemeriksaan oleh Kejaksaan. Hal ini terkait dengan pemahaman lembaga investigasi mengenai tuduhan-tuduhan tambahan yang diungkapkan,” urai pengacara Hwang Hana.

“Sebagian dari kesaksian Park Yoochun merupakan campuran dari data-data yang diungkap polisi selama pemeriksaan,” lanjut pengacara Hwang Hana.

Di lain pihak, Park Yoochun dalam persidangannya mengakui semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya mengenai pembelian dan penggunaan narkoba. Park Yoochun bahkan mengutarakan permohonan maaf kepada keluarga dan penggemar sambil meneteskan air mata usai persidangan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait