Jelang Wajib Militer T.O.P pada 2017, Han Seo Hee Diminta Tinggal Lebih Lama di AS

Rizki Adis Abeba Kamis, 20 Juni 2019 13:00:20
Han Seo Hee (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (20/6), media Dispatch mengungkap kabar mengenai kesengajaan pihak YG Entertainment untuk mengasingkan Han Seo Hee ke AS menjelang comeback Big Bang di awal 2017 silam.

Hal ini dilakukan YG Entertainment karena disinalir YG telah mengetahui ada keterlibatan T.O.P pada kasus narkoba yang menyeret Han Seo Hee ke kepolisian pada Agustus 2016 sehingga mereka mencoba melindungi T.O.P dari kasus ini.

Kendati demikian, kasus narkoba yang melibatkan Han Seo Hee dan T.O.P pada akhirnya terungkap pada 2017. Han Seo Hee pun diminta kembali ke Korea untuk menjalani pemeriksaan. Ketika ditanya, mengapa ia pergi ke AS pada Desember 2016?

Han Seo Hee menjawab, “CEO perusahaan saya mengatakan, ‘YG ingin agar kau pergi ke luar negeri, bagaimana menurutmu?’ Namun ketika saya menunda keberangkatan karena alasan pribadi, YG menekan agensi saya dan mengatakan, ‘Apa yang kalian lakukan? Mengapa Han Seo Hee belum ke luar negeri?’ Akhirnya saya pun pergi pada 9 Desember,” urai Han Seo Hee.

Han Seo Hee juga mengungkap bahwa dirinya diminta tinggal lebih lama di AS menjelang pendaftaran wajib militer T.O.P. “Sebenarnya, rencana awalnya adalah tinggal di sana (AS) selama sebulan setelah meninggalkan Korea pada 9 Desember, namun T.O.P oppa harus menjalani wajib militer pada Februari 2017. Itulah sebabnya mengapa CEO agensi saya mengatakan saya harus tetap tinggal dan beristirahat di sana dua bulan lagi,” urai Han Seo Hee.

Terkuaknya fakta ini lagi-lagi menjadi serangan bagi YG Entertainment. Kini publik mengetahui bahwa agensi telah mengetahui keterlibatan artis-artisnya pada kasus narkoba yang berhubungan dengan Han Seo Hee sebelum akhirnya kasus ini mencuat ke publik. Namun belum ada tanggapan dari pihak YG Entertainment mengenai kabar ini.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.