Han Seo Hee "Diasingkan" oleh YG ke AS Menjelang Comeback Big Bang Pada 2017

Rizki Adis Abeba Kamis, 20 Juni 2019 12:30:24
Han Seo Hee - TOP (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Media Dispatch kembali merilis berita mengejutkan terkait skandal narkoba yang melibatkan Han Seo Hee dan artis-artis binaan YG Entertainment seperti B.I iKON dan T.O.P Big Bang. Dalam laporan yang dirilis Dispatch pada Kamis (20/06), YG Entertainment dengan sengaja “mengasingkan” Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada Desember 2016.

Fakta ini sejalan dengan pengakuan Han Seo Hee yang menyebut ia pergi meninggalkan Korea tiga bulan setelah pemeriksaan kasus narkoba yang diduga melibatkan B.I iKON dan T.O.P dianggap selesai pada September 2016. Namun kini terungkap apa alasan di balik kepergian Han Seo Hee ke AS pada waktu itu. Ia sengaja “diasingkan” ke luar Korea agar tidak menimbulkan kegaduhan menjelang comeback Big Bang pada awal 2017.

Menurut Dispatch, pada November 2016 seorang perwakilan YG Entertainment menghubungi label Han Seo Hee. “Mereka bilang mereka ingin agar dia (Han Seo Hee) ke luar negeri karena comeback Big Bang tidak lama lagi dan Han Seo Hee dikatakan memiliki sejumlah masalah dengan T.O.P terkait dengan penggunaan ganja. Kami memesankan tiket penerbangan untuknya dan memintanay agar tetap di luar negeri sampai masa promosi (Big Bang) berakhir,” ungkap perwakilan dari label Han Seo Hee.

Sebenarnya YG Entertainment telah meminta Han Seo Hee untuk meninggalkan Korea sejak November 2016. Namun karena berbagai alasan pribadi, dia harus menunda kepergiannya hingga Desember. Namun selama November hingga Desember, Han Seo Hee mengaku terus mendapatkan tekanan dari YG Entertainment untuk segera angkat kaki dari Korea. Han Seo Hee akhirnya menuruti permintaan YG Entertainment dengan pergi ke AS pada 9 Desember 2016.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.