Terungkap, Ini Isi Percakapan T.O.P dan Han Seo Hee Di Awal Perkenalan Mereka

Rizki Adis Abeba Kamis, 20 Juni 2019 14:00:36
TOP dan Han Seo Hee (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah YG Entertainment membantah status Han Seo Hee sebagai mantan trainee YG Entertainment, muncul rasa penasaran baru, bagaimana Han Seo Hee bisa mengenal T.O.P yang notabene sudah berstatus sebagai penyanyi senior dari grup paling disegani di Korea saat itu?

Lagi-lagi, media Dispatch mengungkap bagaimana awal perkenalan Han Seo Hee dengan T.O.P. lewat transkrip transkrip percakapan ponsel Han Seo Heed an T.O.P pada 2016 silam. Dari obrolan itu bisa diketahui bahwa T.O.P lah yang lebih dahulu menghubungi Han Seo Hee dan mengatakan ia mendapatkan nomor ponsel Han Seo Hee dari seseorang.

Dalam percakapan tersebut, T.O.P juga mengutarakan bahwa ia tertarik pada Han Seo Hee setelah bertemu di sebuah kafe. “Kita bertemu di G Café di Cheongdam-dong kemarin. Saya mendapat nomor ponselmu karena saya tertarik padamu,” bilang T.O.P. Ia juga berusaha mengajak Han Seo Hee bertemu dengan mengirim pesan, “Apakah kau sudah selesai jam 10 malam nanti?”

Dispatch juga mengungkap transkrip obrolan T.O.P dan Han Seo Hee pada Oktober 2016. Pada waktu itu, Big Bang seharusnya sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan comeback mereka. Namun kepada Han Seo Hee, T.O.P mengatakan kalau dirinya sedang bosan. “Banyak sekali pekerjaan yang harus kulakukan. Apakah kau sudah tidur? Saya akan pergi (menjemput) 15 menit lagi,” bilang T.O.P.

Bulan Oktober 2016 merupakan saat di mana T.O.P dan Han Seo Hee diketahui mengonsumsi ganja bersama-sama di rumah T.O.P. Namun menurut Dispatch, YG Entertainment yang sudah mengetahui sepak terjang T.O.P dan Han Seo Hee di dunia narkoba berhasil menutupi hal ini sampai dengan album full ketiga Big Bang, MADE, berhasil dirilis pada awal 2017.

Saat album Big Bang dirilis, Han Seo Hee telah meninggalkan Korea atas permintaan YG Entertainment. Han Seo Hee pergi dan menetap di Los Angeles, AS, selama tiga bulan sejak 9 Desember 2016.

Sayangnya, pada 7 Desember 2016, seorang pengedar narkoba berinisial C ditangkap oleh polisi. Dalam proses penyelidikan, diketahui bahwa ia menjual narkoba ke seorang wanita bernama Han Seo Hee namun polisi tidak bisa segera menangkap Han Seo Hee karena ia berada di AS. Pada Maret 2017, kasus penggunaan ganja T.O.P dan Han Seo Hee akhirnya mencuat.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.