Masih Canggung, Lee Min Ho Sapa Penggemar Lewat Siaran Langsung Instagram

Rizki Adis Abeba Jumat, 21 Juni 2019 10:30:56
Lee Min Ho (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan wajib militer pada April lalu, kehadiran Lee Min Ho di tengah penggemar sudah dinantikan. Dan yang ditunggu-tunggu pun tiba. Lee Min Ho akhirnya menyapa penggemar lewat siaran langsung Instagram pada Kamis (20/6) malam.

Lee Min Ho mengatakan dirinya sedang berada di Paris, Perancis, untuk melakukan sejumlah kegiatan pemotretan. “Saya baru bangun dan sedang mempersiapkan pemotretan yang akan saya lakukan hari ini,” ungkap Lee Min Ho.

Lee Min Ho juga menceritakan saat ini dirinya sedang disibukkan dengan persiapan comebacknya ke layar kaca. Lee Min Ho yang mengenakan atasan berwarna cokelat-hitam juga menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Ketika ada yang menanyakan apakah ia sudah makan, Lee Min Ho menjawabnya sambil tertawa, “Saya sedang diet tapi saya makan beberapa roti tadi pagi,” bilang Lee Min Ho. “Di sini sedikit hujan tapi sekarang sudah berhenti. Saat ini cuacanya mulai cerah,” kata Lee Min Ho.

Dalam siaran langsung itu Lee Min Ho terkesan tidak terlalu banyak bicara dan masih canggung. Lee Min Ho pun mengaku dirinya belum terbiasa melakukan siaran langsung di Instagram. “Ini pertama kalinya saya melakukan siaran langsung Instagram, tapi saya menyukainya dan saya akan lebih sering melakukannya untuk menyapa kalian semua,” kata Lee Min Ho yang melakukan siaran sambil mengeringkan rambut.

Selain kegiatan pemotretan, Lee Min Ho sedang mempersiapkan proyek comebacknya lewat serial The King: The Eternal Monarch yang akan dibintanginya bersama Kim Go Eun, Woo Do Hwan, dan Kim Kyung Nam.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.