Kang Daniel Dikabarkan Segera Debut, Agensi Belum Bersedia Memberikan Bocorkan

Rizki Adis Abeba | 22 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar semakin tak sabar menantikan debut solo Kang Daniel. Harapan mereka semakin besar setelah mengetahui bahwa perwakilan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, telah melakukan pertemuan dengan perusahaan distributor musik, Kakao M, pada Kamis (20/06) kemarin.

Tidak hanya itu, Kang Daniel juga dikabarkan telah melakukan pemotretan untuk sampul album solo perdananya. Disebutkan pula bahwa produksi album Kang Daniel digarap oleh Devine Channel, tim produksi yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan BTS dan EXO dalam memproduksi album.

Menanggapi kabar-kabar yang beredar, perwakilan agensi Kang Daniel mengatakan. “Detail mengenai hal-hal yang berkaitan dengan konten (album) belum bisa dikonfirmasikan. Kami akan segera merilis (detail konten) begitu semuanya selesai,” jelas agensi Kang Daniel.

Kang Daniel kini bisa melangkah dengan lebih leluasa setelah memenangkan perselisihan dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah mengabulkan gugatan Kang Daniel untuk menghentikan kontrak eksklusifnya dengan LM Entertainment setelah Kang Daniel menuding LM Entertainment melakukan berbagai pelanggaran kontrak.

Pada 10 Juni, Kang Daniel mendirikan agensinya sendiri, KONNECT Entertainment dan KD Corportaion, untuk mendukung dan mengelola karier dan bisnisnya di dunia hiburan.

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait