Dapat Kejutan dari Fans di Fanmeeting Pertama di Indonesia, Ha Sung Woon Terharu

Christiya Dika Handayani | 23 Juni 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan anggota boyband Wanna One, Ha Sung Woon, sukses menghibur penggemarnya (HA:NEUL) di Indonesia dalam gelaran fanmeeting perdananya bertajuk My Moment.

Fanmeeting ini menjadi obat rindu untu para penggemarnya setelah sekian lama tak berjumpa. Terakhir, Ha Sung Woon menyambangi Tanah Air bersama Wanna One, satu tahun yang lalu.

Jelang akhir acara, Ha Sung Woon mengabadikan momen dirinya bersama HA:NEUL menggunakan ponsel pribadinya. Namun tiba-tiba, Sung Woon dikejutkan dengan layar yang berubah menjadi hitam. Setelahnya, sebuah video pun diputar.

Video yang ternyata dipersiapkan oleh penggemarnya itu berisi perjalanan Ha Sung Woon sebelum debut hingga saat ini. Terlihat cuplikan rekaman saat pria berusia 25 tahun itu mengikuti audisi menyanyi saat duduk di bangku SMP dan SMA. Video itu juga berisi kompilasi ucapan dari para penggemar yang berisi sambutan atas kedatangan dan dukungan untuk sang idola.

Ha Sung Woon yang kaget melihat video yang telah dipersiapkan HA:NEUL Indonesia itu tampak terperangah dan terkulai duduk di atas panggung tanpa alas hingga video sekitar 2 menit itu selesai diputar. Dengan mata yang sedikit berkaca-kaca member Hotshot ini mengucapkan terima kasih dan begitu terharu dengan kado spesial tersebut.

"Waahh. Terima kasih banyak ya. Saya benar-benar terharu," ucap Ha Sung Woon.

Ia juga sempat mengatkan jika dirinya akan terus bekerja keras untuk menciptakan karya yang bagus untuk penggemar-penggemarnya.

"Saya akan terus ciptain lagu-lagu yang bagus. Saya tidak sabar. Semoga kalian semua bisa lihat karya saya kedepannya," tandas Ha Sung Woon.

Selama 2 jam, Ha Sung Woon menyapa penggemarnya di The Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam. Fanmeeting itu pun terbagi menjadi dua sesi yakni sesi berbincang dan mini concert. Ada pula games, video kesehariannya yang diputar dan sesi tanya jawab yang membuat penggemar dapat lebih mengenal sosok Ha Sung Woon.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait