Setelah Ha Sung Woon, Kim Jae Hwan eks Wanna One Gelar Fanmeeting Di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ha Sung Woon, mantan personel Wanna One lainnya yakni Kim Jae Hwan juga dipastikan menyambangi Indonesia untuk gelaran fanmeeting perdananya sebagai solois. Jae Hwan akan menyapa penggemarnya yang disapa WIN:D lewat acara bertajuk 'Min:D in Jakarta'.

Kabar tersebut diketahui dari pengumuman yang disampaikan promotornya, Unusual Entertainment di Instagram official mereka.

"Hello WIN:D, are you ready to be Min:D blown by the brand-new Kim Jae Hwan? Stay tune for more details!," tulis akun @unusual_ent dengan menyertakan poster fanmeeting Kim Jae Hwan.

Dari unggahan lainnya, diketahui ajang jumpa penggemar Kim Jae Hwan ini akan digelar di Istora Senayan pada Sabtu, 29 Juni 2019 mendatang. Tak hanya Indonesia, Jae Hwan juga akan menggelar fanmeeting di Singapura, Kuala Lumpur dan Hongkong.

Sontak kabar ini pun disambut antusias penggemar main vocal Wanna One ini. Banyak dari mereka tak sabar untuk bertemu Kim Jae Hwan.

"Finally Indonesia. Jaehwannnn," komentar salah satu penggemar. "@kjh_official I want to see you and sing with you," sambung akun lain. "OH GOSHHHHHH. I'M HAPPY BUT PANICKING," timpal akun lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait