Promotor Rilis Detail Tiket Fanmeeting Kim Jae Hwan

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ha Sung Woon, mantan personel Wanna One lainnya yakni Kim Jae Hwan juga dipastikan menyambangi Indonesia untuk gelaran fanmeeting perdananya sebagai solois.

Kim Jae Hwan akan menyapa penggemarnya yang disapa WIN:D lewat acara bertajuk 'Min:D in Jakarta' yang digelar di Istora Senayan, 29 Juni 2019 mendatang.

Setelah mengkonfirmasi, pihak promotor, Unusual Entertainment juga mengumumkan detail seatplan dan harga tiket fanmeeting Kim Jae Hwan. Tampak dari foto yang dibagikan ke Instagram official mereka, tiket terbagi menjadi 4 kategori yakni VIP, Category 1, Category 2, dan Category 3.

Tiket termahal yakni VIP yang dijual dengan harga Rp. 3 juta yang disusul Category 1, Rp. 2 juta dan Category 2, Rp. 1,5 juta. Sementara tiket termurah yakni Category 3 yang dibanderol dengan harga Rp. 850 ribu.

Sebanyak 3000 pembeli akan mendapat kesempatan untuk hi-touch dengan main vocal Wanna One itu. Mereka meliputi pemilik tiket kategori VIP, Category 1, Category 2 dan 600 penggemar beruntung dari Category 3.

Sementara kesempatan berfoto hanya diberikan untuk pembeli tiket VIP. Selebihnya, promotor akan memberikan official poster Kim Jae Hwan secara gratis untuk semua penggemar yang telah membeli tiket. Promotor juga akan memberikan sepuluh CD bertanda tangan Kim Jae Hwan untuk pemilik tiket Category 1 yang beruntung.

Tiket pertunjukkan sendiri sudah bisa dibeli lewat situs resmi BookMyShow.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait